Cari Berita

Breaking News

Bupati Lantik 332 Pejabat, Termasuk 132 Guru PPPK dan 13 Penyuluh Pertanian

INILAMPUNG
Jumat, 29 Juli 2022

 Pelantikan 332 pejabat di lingkungan Pemkab Pesisir Barat.

INILAMPUNG, Krui -- Bupati Pesisir Barat (Pesibar), Agus Istiqlal melantik 332 pejabat di GSG Selalaw, Jumat 29 Juli 2022.

Pejabat yang dilantik terdiri dari pejabat administrasi, 53 kepala sekolah, Direktur RSUD, Kepala Puskesmas, pejabat fungsional, 132 pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) guru dan 13 penyuluh pertanian.

Pelantikan dihadiri Wakil Bupati, A. Zulqoini Syarif, ketua, wakil ketua dan anggota DPRD, Plt. Sekkab, Jalaludin, pejabat pimpinan tinggi pratama, administrator, pengawas dan pelaksana di lingkungan Pemkab Pesibar.

Bupati Agus Istiqlal meminta para pejabat dan pegawai yang baru dilantik untuk bekerja dengan bersemangat dan bertanggung jawab pada satuan kerja masing-masing, memberikan kinerja terbaik, dedikasi, dan loyalitas dalam memberikan pelayanan publik yang berkualitas dan prima, serta patuh pada peraturan perundang-undangan.

"Jabatan adalah amanah yang harus dijalankan dengan niat tulus ikhlas dan tanggung jawab yang besar kepada Allah SWT dan masyarakat," ucap Bupati.

Karenanya, Bupati menaruh harapan besar kepada seluruh aparatur pemerintahan untuk dapat berperan aktif sebagai pelayan masyarakat dan menjadi contoh tauladan yang dapat dipercaya oleh masyarakat. "Jadikanlah visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati sebagai pedoman menyusun setiap kebijakan yang tujuan utamanya adalah untuk kesejahteraan masyarakat," pintanya.

Masih kata Bupati, dirinya berharap kepada pejabat yang dilantik untuk melaksanakan tugas dan fungsi, memaksimalkan segala sumber daya yang ada untuk mendorong pembangunan yang mempunyai nilai manfaat untuk masyarakat. "Buktikan bahwa kalian (peserta pelantikan)  memiliki kompetensi dan moral yang baik untuk membantu mewujudkan visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati yang telah ditetapkan," katanya. (eva).

LIPSUS