Cari Berita

Breaking News

PTPN VII Pamerkan Produk di Bandarlampung Expo 2022

INILAMPUNG
Minggu, 17 Juli 2022

Stand PTPN VII yang ada Bandarlampung Expo 2022.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII memamerkan produk asli buatannya di Bandarlampung Expo 2022 di Lapangan Waydadi, Sukarame.

Koordinator Stand PTPN VII, Sri Umiyati mengatakan PTPN VII turut bekerjasama dengan sejumlah usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) lainnya. Mereka memamerkan produk kuliner dan hasil kerajinan.

"Jadi yang ada dalam stand kita ini bukan hanya produk PTPN VII saja, tapi ada juga produk produk dari UMKM yang menjadi mitrabinaan," kata Sri, Sabtu (16-7-2022).

Dia mengungkapkan dalam Bandarlampung Expo 2022, ada lima produk asli PTPN VII dan sejumlah produk dari UMKM kerjasama yang dihadirkan.

"Produk yang dijual gula pasir dan tiga varian teh. Kemudian dari UMKM-nya ada keripik, kebaya dan kerajinan tangan yang kita hadirkan," ujarnya.

Dia berharap dengan adanya kegiatan ini, PTPN VII dapat membantu peningkatan perekonomian dan membantu UMKM yang ada di Bandarlampung.

Diketahui, Bandarlampung Expo akan berlangsung pada tanggal 16 hingga 24 Juli 2022 dan menghadirkan sejumlah artis yang ada di Indonesia.

Selain pameran UMKM dan konser musik, Bandarlampung Expo juga akan melaksanakan parade budaya, bazar kuliner, lomba-lomba, jalan sehat, dan kegiatan menarik lainnya. (mfn/rls)

LIPSUS