Cari Berita

Breaking News

PTPN VII Waylima Donor Darah dan Serahkan Bantuan CSR

INILAMPUNG
Senin, 11 Juli 2022

PTPN VII Unit Waylima, Pesawaran menggelar donor darah.

INILAMPUNG, Waylima -- PTPN VII Unit Waylima  kembali menggelar bakti sosial donor darah, di Puskesmas Waylima, Senin (11//7/2022). Sebanyak 17 kantong darah terkumpul dari 26 orang pendonor yang terdaftar.

Manajer Unit Waylima  Moehammad Baasith mengatakan, kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian dalam memenuhi kebutuhan darah. Apalagi saat ini masih banyak kekurangan stok darah yang diperlukan oleh pasien-pasien di rumah sakit.

Pada kesempatan itu, Baasith mengucapkan terima kasih kepada semua karyawan dan yang telah bersedia mendonorkan darahnya. Semoga ini bisa bermanfaat bagi yang membutuhkan.

Ia juga berharap, kedepan makin banyak lagi peserta yang ikut berpartisipasi kegiatan donor darah ini sehingga bisa lebih banyak lagi darah yang terkumpul.

Selain kegiatan donor darah, PTPN VII Waylima  juga telah menyalurkan dana CSR (coorporate social responsibility) di bidang pendidikan kepada TPA Al Azhar Desa Way Harong  berupa 1 white board untuk pembelajaran dan 25 buah Al Quran.

Di bidang kesehatan, Unit Waylima  memberikan speaker aktif kepada kelompok senam ibu-ibu Desa Cipadang.

Kedepan, tambah Baasith Unit Waylima  juga akan memberikan bantuan kepada beberapa TPA. Sebagai bentuk kepedulian dibidang kerohanian dan memberikan bantuan untuk membangun Infrastruktur sarana masyarakat/fasilitas umum, peduli Kesehatan dengan mengadakan donor darah dan kegiatan CSR lainnya.

“Kegiatan dan bantuan ini dilaksanakan sebagai komitmen PTPN VII Unit Waylima  untuk bergerak maju bersama masyarakat,” kata Baasith. (rls/mfn)

LIPSUS