Cari Berita

Breaking News

Teguh Endaryanto Pimpin Perhepi Bandar Lampung

Kamis, 14 Juli 2022


INILAMPUNG, BANDARLAMPUNG --
Teguh Endaryanto terpilih secara aklamasi memimpin  Perhimpunan Ekonomi Pertanian Indonesia (PERHEPI) Komda bandar Lampung periode 2019-2022

PERHEPI Komda Bandar Lampung menyelenggarakan Rapat Anggota PERHEPI dengan agenda Pemilihan Ketua dan Serah Terima Kepengurusan  PERHEPI Komda Bandar Lampung di Ruang Rapat Jurusan Agribisnis Fakultas Pertanian Universitas Lampung (14/07/2022).

Rapat anggota PERHEPI ini dibuka secara resmi oleh Wakil Dekan 1 Bidang Akademik dan Kerjasama Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Rapat anggota ini dihadiri oleh pengurus dan anggota PERHEPI Komda Bandar Lampung sebanyak 38 orang. Rapat anggota ini dipimpin oleh pimpinan sidang Ibu Yuliana Saleh, S.P., M.Si.

Periode kepengurusan PERHEPI Komda Bandar Lampung 2019-2022 adalah periode yang penuh tantangan yang luar biasa, karena pada periode ini kita menyaksikan sebuah perubahan yang sangat nyata dan besar, yaitu adanya musibah COVID 19 yang dimulai sejak Maret 2020 hingga sekarang. 

"Walaupun pada tahun 2022 wabah pandemic ini mulai menurun, tapi kita juga mencatat masih adanya risiko akan penyakit yang berbahaya ini.  Sebagian dari kita juga terkena penyakit ini dan merasakan kuatnya dampak penyakit terhadap psikologis kita bersama”, ungkap Ketua PERHEPI Komda Bandar Lampung periode 2019-2022, Dr. Ir. Zainal Abidin, M.E.S. dalam sambutannya.

Pengurus PERHEPI menyadari bahwa masih banyak yang belum dapat dilaksanakan oleh Pengurus.  Beberapa outstanding yang dirasa masih menjadi hutang pengurus.

Laporan pertanggungjawaban Ketua PERHEPI Komda Bandar Lampung periode 2019-2022 telah diterima dengan baik oleh seluruh anggota, sehingga kepengurusan dinyatakan demisioner. Dalam rapat anggota PERHEPI didalamnya ada agenda Pemilihan Ketua PERHEPI Komda Bandar Lampung periode 2022-2025, Bapak Dr. Teguh Endaryanto, S.P., M.Si. secara aklamasi terpilih menjadi Ketua PERHEPI Komda Bandar Lampung Periode 2022-2025. 

“Salah satu menjadi konsern PERHEPI ke depan adalah menghimpun alumni dari Sosial Ekonomi Pertanian/Agribisnis untuk dapat bergabung dan mendedikasikan diri menjadi anggota atau pengurus demi kejayaan PERHEPI Komda Bandar Lampung pada khususnya serta kesejahteraan petani dan masyarakat pada umumnya” dalam sambutan pertama Ketua Terpilih Bapak Dr. Teguh Endaryanto, S.P., M.Si. (bdy/inilampung)

LIPSUS