Cari Berita

Breaking News

DPRD Pesisir Barat Gelar Rapat Paripurna Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden

INILAMPUNG
Selasa, 16 Agustus 2022




INILAMPUNG, Krui -- DPRD Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda mendengarkan pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Rapat dipimpin Ketua DPRD Pesisir Barat, Agus Cik. Dihadiri Bupati Agus Istiqlal dan Wakil Bupati A. Zulqoini Syarif.

Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal, Ketua DPRD Pesisir Barat, Agus Cik dalam Rapat Paripurna mendengarkan pidato kenegaraan pada 16 Agustus 2022.


Rapat tersebut berlangsung di lantai 3 Gedung DPRD Pesibar. Mengikuti virtual atau zoom meeting, rapat mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widoro dalam rangka memperingati 77 tahun Kemerdekaan Indonesia.


Rapat juga dihadiri Anggota DPRD Pesisir Barat, Unsur Forkopimda Lambar-Pesibar, Plt Sekda Jalaludin, para asisten. Ketua TP-PKK Septi Istiqlal, Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Pelaksana di-Lingkungan Pemerintah Kab. Pesisir Barat, insan pers serta hadirin tamu undangan. 



Dalam pidatonya, Presiden Joko Widodo antara lain menyampaikan tentang tantangan berat yang dihadapi saat ini, sangat sulit, dan tidak mudah. Karena semua negara di dunia sedang menghadapi ujian yang sama. Krisis kesehatan, pandemi Covid-19 belum sepenuhnya pulih, perekonomian dunia juga belum sepenuhnya bangkit, krisis pangan, krisis keuangan tidak terhindar lagi. (Eva)



LIPSUS