Cari Berita

Breaking News

RSUDAM Kerjasama dengan Dewan Dakwah Lampung

INILAMPUNG
Selasa, 02 Agustus 2022

 RAUD Abdul Moeloek jalin kerjasama dengan Dewan Dakwah Lampung.

INILAMPUNG, Bandarlampung -- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Abdul Moeloek bekerjasama dengan Dewan Dakwah Provinsi Lampung untuk bimbingan pemulasaran jenazah dan pembinaan rohani bagi pasien dan karyawan rumah sakit.

Naskah kerjasama ditandatangani Ketua Bidang SDM RSUDAM, Miroji dan Ketua Dewan Dakwah Lampung Mukhlis Solihin di RSUDAM di Bandarlampung, Selasa 2 Agustus 2022.

Dalam naskah kerjasama disebutkan, kerjasama juga mencakkup penyediaan khatib salat Jumat dan kajian rutin setiap Selasa bagi karyawan. Selain itu, segera dilakukan bimbingan pemulasaran jenazah dengan melibatkan tenaga forensik rumah sakit.

Direktur RSUDAM, Lukman Pura menyambut baik kerjasama tersebut. Hal ini meruapakan program bidang bimbingan mental dan rohani RSUDAM.

"Dewan Dakwah ini sudah banyak kiprahnya. Selain pembinaan di rumah sakit, juga banyak melakukan pembinaan dan kegiatan sosial hingga ke pelosok desa," sambung Wakil Direktur RSUDAM, Anindito.

Sementara Miroji mengungkapkan, kerjasama RSUDAM dengan Dewan Dakwah sudah berjalan lama dan terus diperpanjang. Bimbingan rohani pasien sangat membantu penyembuhan pasien.

Mukhlis Solihin mengatakan akan menjaga komitmen dan kepercayaan pihak rumah sakit dan menjadikan RSUDAM kebanggaan masyarakat Lampung. (rls)

LIPSUS