Cari Berita

Breaking News

4 Rekomendasi Baju Handuk untuk Berbagai Usia Terbaru

Selasa, 13 September 2022


INILAMPUNG.COM, Jakarta - Baju handuk merupakan sebuah pakaian yang memiliki fungsi sebagai handuk. Biasanya pakaian ini sering dipakai saat akan atau setelah mandi. Tentunya menggunakan baju handuk ini jauh lebih praktis karena kamu tidak perlu menggunakan handuk biasa yang harus dibuat terlebih dulu saat digunakan.


Ditambah lagi, berbagai toko dan merk sudah menyediakan baju handuk sesuai dengan keinginan konsumen. Untuk mengetahui mana saja rekomendasi baju handuk dengan berbagai usia, simak ulasannya di bawah ini.


1. Yunyny Handuk baju Kimono Motif Pakis Size Jumbo

Pertama ada baju handuk yang berasal dari merk Yunyny. Handuk yang memiliki kode HKM-001-XL ini adalah jenis handuk baju dengan model kimono dan ukurannya juga termasuk jumbo. Ada 6 pilihan warna yang bisa kamu pilih, yakni biru, hijau, merah, pink, tosca, dan juga ungu. Semua motifnya berbentuk daun pakis yang sangat keren.


Pada baju handuk ini terdapat tali yang berfungsi untuk menyatukan handuk di bagian pinggang. Selain itu, di dalam pakaian ini juga terdapat kantung pada bagian depan untuk meletakan aksesoris mandi sesuai kebutuhan. Baju handuk ini sangat cocok untuk menemani mandi atau bermain air di kolam renang baik itu di dalam rumah atau bahkan di luar rumah. Untuk harga handuk baju dari Yunyny ini adalah Rp 121.000.


2. Rainy Collections Handuk Baju Kimono Dewasa Motif Bola Mata

Selanjutnya ada baju handuk yang masih dari Yunyny. Pada produk kali ini menggunakan motif bola mata yang cukup keren dan berbeda. Dengan dasar putih, baju handuk kimono ini juga ditujukan pada pengguna dewasa.


Tidak jauh berbeda dengan poin sebelumnya bahwa pada baju handuk ini terdapat tali handuk berwarna putih yang fungsinya untuk menyatukan handuk di bagian pinggang. Hal itu juga sudah dilengkapi dengan kantung pada bagian depan. Ukuran baju handuk ini adalah panjang 105 cm, lebar dada 55cm, dan panjang tangan 55 cm. Harga untuk baju handuk ini adalah Rp 90.000.


3. Baju Handuk Mandi karakter Wearable Towel Kimono

Untuk produk yang satu ini datang dari merk HOMEXO yang bisa menjadi pilihan terbaik. Baju handuk ini sangat cocok untuk dewasa maupun remaja. Hal itu dikarenakan ukuran yang dipakai adalah rata-rata remaja, yakni 80 x 125 cm.


Baju handuk ini sangat cocok sebagai handuk lap badan setelah mandi sehingga tidak perlu menggunakan handuk sampai dua kali. Selai itu, baju handuk ini juga bisa untuk santai sejenak sebelum mandi untuk menghilangkan keringat, dan menutup seluruh badan dari pundak sampai lutut. Apalagi, pada baju ini terdapat kancing di bagian dada.  Harga untuk baju handuk ini adalah Rp 12.890.


4. KUB Baby Hoodie Towel Handuk Baju Anak

Terakhir ada baju handuk yang bisa dipakai untuk bayi. Baju handuk yang berasal dari merk KUB ini memiliki keunggulan seperti bahan microfiber yang mudah meresap, menggunakan bulu halus kelas premium, daya serap tinggi, aman digunakan, hingga memiliki hoodie dengan motif karakter yang lucu.


Baju handuk bayi ini memiliki warna putih dengan berat sekitar 1.550  gram. Sedangkan ukuran baju handuk ini adalah 110 cm sehingga cukup besar untuk bayi. Harga untuk baju handuk ini adalah Rp 299.000.(zal/inilampung)

LIPSUS