-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Golkar Lampung Menunjuk Reza Pahlevi Ketua Panitia HUT-58

INILAMPUNG
Senin, 19 September 2022



Sekertarus DPD Golkar Provinsi Lampung, Ismet Roni saat memimpin rapat pleno persiapan HUT 58 Golkar, Senin (19/9/2022)

 

NILAMPUNGCOM --  Golkar Lampung akan mengelar ulang tahunya yang ke-58 dengan beragam kegiatan. 


Salah satunya adalah Jalan Sehat berhadiah utama 1 unit mobil, menempuh 3 Kilometer dengan melibatkan ribuan massa, pada 16 Oktober 2022.


Menurut Sekretaris DPD Golkar Lampung, Ismet Roni persiapan awal kini sedang dibahas. Misalnya, diawali  menunjuk siapa penanggung-jawab kegiatan, mengingat materi atau rangkaian acaran HUT Golkar tahun ini cukup beragam. Dari olahraga, bakti sosial, maupun konsolidasi internal.


HUT 58 Golkar tahun 2022 dianggap Ismet Roni, punya makna penting. Tidak saja forum evaluasi dan menyusun kembali kinerja Partai Golkar menyonsong Pemilu 2024, tapi juga momentum penting untuk konsolidasi kader secara nasional.


Sudah 2 tahun, sejak masa pandemi Covid 19, peringatan hari jadi Golkar tidak digelar secara masal, melainkan virtual. Tahun ini, karena Covid 19 mulai mereda, peringatan pun berbeda.


"Hasil rapat Golkar Lampung telah menetapkan Reza Pahlevi sebagai ketua pelaksana," kata Ismet Roni ditemui usai rapat konsolidasi pengurus harian di kantor DPD Golkar Lampung, Senin (19/9) petang.


Reza Pahlevi merupakan wakil ketua DPD Golkar Lampung yang masuk dalam kepengurusan baru hasil reshuflle. Meski demikian,  Reza adalah kader Golkar lama. "Dulu pernah jabat Ketua DPD II Golkar Lampung Selatan, dan wakil bendahara DPP Golkar," Ismet menegaskan.


Reza Pahlevi (sebelah kiri) dan tokoh Aburizal Bakrie (ist)


Selain Reza Pahlevi, tim kepanitian HUT 58 Golkar Lampung menunjuk Aprozi Alam, ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Provinsi Lampung. Pria yang dikenal dengan sapa bang Ozi itu, merupakan kader muda yang dimiliki Golkar. Dia bisa menggaet anak-anak muda kreatif untuk bisa bergabung dalam rangkaian peringatan hari jadi Golkar.

 

Pada rapat sebelumnya, HUT 58 Golkar Lampung telah disepakati, dimana dalam rangkaian acara ulangtahun diawali tanggal 15 Oktober 2022. Yakni, dengan ziarah ke makan pahlawan Lampung dan tokoh-tokoh Golkar.


Pada esok harinya -- 16 September 2022 -- dilanjutkan dengan Jalan Sehat massal. Gebyar Jalan Sehat Massal, selain bertabur hadiah  (1 unit mobil), akan ada ratusan door prize (sepeda motor, kulkas, televisi, dan lain-lain.


Selain Lampung -- secara nasional, diwaktu yang bersamaan juga digelar di DPP Golkar Jakarta.


Ismet Roni menerangkan, DPP Golkar menggelar Jalan Sehat secara nasional, dalam waktu yang bersamaan. Di semua tingkatan, Golkar kabupaten (DPD II), pengurus provinsi (DPD I) dan DPP menggelar Jalan Sehat. Diharapkan, peristiwa nanti merupakan olahraga serentak seluruh Indonesia. (baim/inilampung)






LIPSUS