Cari Berita

Breaking News

Logo HUT 58 Golkar, Arti dan Maknanya

INILAMPUNG
Jumat, 30 September 2022

logo HUT 58 Golkar

INILAMPUNGCOM - Partai Golkar genap berusia 58, pada tanggal 20 Oktober 2022 mendatang.

Seiring peringatan HUT 58, berbagai rangkaian kegiatan pun digelar. Ada bakti sosial, donor darah, dan yang bakal heboh adalah jalan sehat massal di 514 kota se Indonesia.

Khusus di Lampung, jalan sehat mengambil start stadion Pahoman, Bandar Lampung, 16 Oktober 2022.  Hadiahnya spektakuler:  1 unit mobil, beberapa motor, sepeda dan ratusan doorprize.

"Untuk acara jalan sehat digelar secara serentak 514 kabupaten dan kota, dengan harapan mampu memecahkan rekor muri," kata Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F. Paulus, dalam  keterangan Jumat, 30 September 2022.


Kemudian di tanggal 19 Oktober 2022 di lanjutkan dengan Ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata, untuk mengenang para tokoh bangsa serta para tokoh Golkar.

Lalu keesokan harinya di tanggal 20 Oktober akan diadakan Tasyakuran dan Santunan serta Konsolidasi Nasional FPG DPR se- Indonesia di JIEXPO Hall C, Kemayoran.

Kemudian pada tanggal 21 Oktober 2022 akan di langsungkan Puncak Acara HUT partai ke-58 di JIEXPO Hall C, Kemayoran, dengan acara Selebrasi HUT dan Festival Gerobak Kuning Nusantara.


Logo HUT 58

Ketua panitia HUT 58 Golkar,  Maman Abdulrahman, telah melakukan lounching logo peringatah HUT 58 di DPP Partai Golkar sepekan lalu.

Maman Abdurrahman menjelaskan, Logo Hari Ulang Tahun Golkar ke-58 di design tampak dewasa, elegant, dan simple. Menggunakan 2 unsur warna utama yaitu hijau dan kuning, hijau sendiri memiliki arti keseimbangan, ketenangan, dan keberuntungan. 

Lalu kuning memiliki arti perdamaian dan keceriaan. Arti dari unsur-unsur warna itu tentunya cerminan dari Partai Golkar. Di Tahun ini Partai Golkar mengangkat tema "GOLKAR MENANG, RAKYAT SEJAHTERA"

Dalam acara HUT ini direncanakan akan di hadiri oleh Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto. Tentunya beliau akan memberikan beberapa kata sambutan untuk ikut memeriahkan dan meramaikan di hari spesial Partai Golkar ini. (*)

LIPSUS