Cari Berita

Breaking News

Mantan Wapres akan Silaturahmi dan Ziarah ke Pringsewu

INILAMPUNG
Selasa, 06 September 2022

Kabag Operasi Polres Pringsewu Kompol Kisron.

INILAMPUNG, Pringsewu --  Mantan Wakil Presiden Rl Hamzah Haz dikabarkan akan berkunuung ke Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, pada Rabu 7 September 2022, besok.

Kabag Operasi Polres Pringsewu, Kompol Kisron mewakili Kapolres AKBP Rio Cahyowidi mengatakan, jajaran kepolisian setempat akan menerjunkan puluhan personel untuk pengamanan kunjungan kerja Wakil Presiden RI kesembilan tersebut.

“Kami sudah siapkan 60 Personel, dan juga telah berkoordinasi dengan pihak terkait lainya"jelas  Kompol Kisron, pada Selasa (6/9/2022).

Personel pengamanan sudah disiapkan dan akan ditempatkan di sejumlah tempat yang telah ditentukan, baik di lokasi kunjungan maupun jalur yang dilalui rombongan.

Mantan Wakil Presiden RI Hamzah Haz.


"Untuk menjamin keamanan dan kelancaran acara, kami lakukan pengamanan terbuka dan tertutup,”ungkapnya.

Kisron menuturkan,  sesuai agenda Hamzah Haz beserta rombongan berkunjung di Kabupaten Pringsewu dalam rangka silaturahmi di kediaman Habib Zein Smith di Pekon Sukoharjo III, Kecamatan Sukoharjo.

Kemudian Hamzah Haz akan berziarah di makam Habib Abdilah Asegaf yang berada di lingkungan Pondok Al fatimiyah, Pekon Waringinsari Barat, Kecamatan Sukoharjo.

“Pengamanan dilakukan guna mengantisipasi hal yang tidak diinginkan selama pelaksanaan kunjungan,"imbuhnya. (tyo)


LIPSUS