Cari Berita

Breaking News

Ripzon Efendi Jadi Wakil Ketua DPRD Pesisir Barat

INILAMPUNG
Jumat, 30 September 2022

 Pelantikan Ripzon Efendi menjadi Wakil Ketua 1 DPRD Pesisir Barat, pengganti antarwaktu (PAW), menggantikan Piddinuri.

INILAMPUNG, Krui -- DPRD Kabupaten Pesisir Barat (Pesibar) menggelar Rapat Paripurna dengan agenda pelantikan Ripzon Efendi menjadi Wakil Ketua 1 DPRD setemapt, Jumat (30/09/2022).

Ripzon menjadi Wakil Ketua I DPRD Pesibar dalam pergantian antarwaktu (PAW) periode 2019-2024. Dia menggantikan Piddinuri.

Usai pembacaan surat keputusan pengangkatan, dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan dan penandatanganan yang disaksikan oleh seluruh Anggota DPRD dan tamu undangan yang hadir.

Pelantikan dan pengambilan sumpah itu berlangsung di Gedung DPRD Pesibar di Krui. Rapat dipimpin Ketua DPRD, Agus Cik. Dihadiri Bupati Agus Istiqlal dan wakilnya, A. Zulqoini Syarif. Juga, hadir anggota dewan dan para pejabat setempat.

Bupati Pesisir Barat berharap kepada Wakil Ketua I DPRD yang baru dilantik agar mengabdikan diri demi kepentingan masyarakat, tidak mendahulukan kepentingan pribadi, golongan maupun kelompok masing-masing, sebab saudara merupakan wakil rakyat.

Hubungan kerja antara DPRD dan Kepala Daerah didasarkan atas kemitraan yang sejajar dalam melaksanakan fungsi yang berbeda tersebut, kerjasama antara DPRD dan Kepala Daerah harus bersinergi demi mewujudkan Pesisir Barat menuju sejahtera , semakin hebat dan berjaya. (Eva)

LIPSUS