Cari Berita

Breaking News

385 Bakal Caleg Ikut Pembekalan Idiologi Politik PKB, Nover: Lampung Menarget Kuasai 100 Kursi

INILAMPUNG
Kamis, 13 Oktober 2022

Noverisman  Subing, wakl ketua DPW PKB Lampung (*)

INILAMPUNGCOM -- Dewan Pengurus Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (DPW PKB) Provinsi Lampung sedang melakukan pembekalan pada 385 bakal calon legislatif (bacaleg), di Gedung Podomoro, Natar, Lampung Selatan,  Kamis (13/10l).

Ketua LPP PKB Lampung  Jauharoh Haddad, mengatakan ke-385 bacaleg PKB tingkat Kabupaten, Kota, dan Provinsi akan mendapatkan orientasi mendasar tentang struktur dan cara kerja Partai Kebangkitan Bangsa.

Menurutnya hal tersebut penting dilakukan mengingat beragamnya latar belakang para bacaleg. 

"Seperti yang kita tahu bacaleg ini kan berasal dari profesi dan latar belakang yang berbeda, maka penting bagi mereka mengetahui ideologi politik PKB," tutur Jauharoh saat diwawancarai, Kamis (13/10). 

Anggota Fraksi PKB Lampung tersebut melanjutkan para bacaleg juga akan diberikan pemahaman tentang politik kebangsaan. Dalam kesempatan tersebut Ketua Umum PKB Gus Muhaimin juga akan ikut hadir dan memberikan arahan  kepada semua bacaleg guna memperkuat ideologi politik kebangsaan para bacaleg. 

"Spesial juga akan hadir Gus Ketum Muhaimin Iskandar yang akan memberikan arahan kepada para bacaleg." Tutup Kak Jau -Sapaan akrabnya.

Sementara Wakil Ketua DPW PKB Lampung H. Noverisman Subing mengatakan Pada Pileg 2024 mendatang, PKB Lampung menargetkan 100 Kursi dari perolehan 72 kursi pada Pileg 2019.

"InsyaAllah pada Pileg 2024 mendatang kita targetkan 100 kursi di Provinsi Lampung, itu sangat mungkin karena pada Pileg 2019 lalu kita sudah memperoleh 72 kursi." dia menegaskan .(*ril/inilampung.com)

LIPSUS