Cari Berita

Breaking News

HUT 58, DPD Golkar Lampung Sediakan Hadiah Mobil dan Motor

INILAMPUNG
Senin, 03 Oktober 2022

INILAMPUNGCOM - Golkar Lampung menggelar acara spektakuler,  berupa Jalan Sehat berhadiah mobil.

Olahraga pagi  memilih tema, "melangkah bersama Partai Golkar" itu dipusatkan di Lapangan Hijau Gedung Olahraga Pahoman,  Bandar Lampung pada Minggu 16 Oktober 2022.

Jalan sehat -- adalah even olahraga paling merakyat ditanah air --- dinyakini bakal menarik minat warga untuk ambil bagian. 

 "Apalagi akan ada hadiah mobil dan artis ibukota yang sengaja dilihadirkan  untuk mengibur peserta," kata Reza Pahlevi, ketua paniia HUT usai Rapat Persiapan HUT Golkar di kantor DPD Golkar Lampung, Senin (3/10).

Sederet hadiah tampak sedang disiapkan panitia;  1 unit mobil,  motor roda dua,  beberapa unit sepeda gunung, kulkas, mesin cuci, dan belasan hiburan (doorprize).

Sekertaris Golkar Ismet Roni dalam rapat pengurus DPD Golkar, Senin (3/10/2022) siang tadi, mengingatkan agar kegiatan HUT 58 Golkar, berlangsung sukses.

Sehingga, membawa dampak positif berupa kesehatan jasmani-rohani, dan jalinan silaturahmi (kedekatan) Golkar dengan rakyat. "Karena suara Golkar adalah suara rakyat. Dan Golkar selalu dekat rakyat," kata Ismet Roni.

Selain Ismet Roni, rapat panitia HUT 58, itu hadiri Reza Pahlevi (ketua panitia), Aprozi Alam (wakil ketua), para anggota Fraksi Golkar DPRD;  Supriyadi Hamzah, Ali Imron, Azwar Yacub, dan Made Bagiase.

Hadir juga jajaran wakil ketua DPD Golkar lain: Toni Eka Chandra, Riza Mirhadi, dan Ismet Jayanegara.

Ismet Roni juga menjelaskan,  jalan sehat nanti akan dilepas oleh Gubernur Lampung yang sekaligus ketua Golkar, Arinal Djunaidi. Sehingga diharapkan akan hadir ribuan massa.

Sementara Ketua Panitia HUT Golkar  Reza Pahlevi menjelaskan,  secara teknis sudah tidak ada kendala.

Jalan sehat di Lampung merupakan rangkaian acara kegiatan nasional (serentak) di 514 kabupaten dan kota.

Rangkaian acaranya beragam; ziarah makam pahlawan di Kedaton, (15 Oktober 2022),  donor darah, dan bakti sosial.

Sementara DPP Golkar, di tanggal 20 Oktober 2022 akan menggelar Tasyakuran  serta Konsolidasi Nasional FPG DPR se- Indonesia di JIEXPO Hall C, Kemayoran.

Kemudian pada tanggal 21 Oktober 2022 akan di langsungkan Puncak Acara HUT partai ke-58 di JIEXPO Hall C, Kemayoran, dengan acara Selebrasi HUT dan Festival Gerobak Kuning Nusantara. (*)

LIPSUS