Cari Berita

Breaking News

Kupon Undian Mobil, Gebyar HUT 58 Golkar Lampung Dilounching

INILAMPUNG
Selasa, 11 Oktober 2022

INILAMPUNGCOM - Panitia Gebyar HUT 58 Partai Golkar di  Lampung tampak mulai sibuk. 

Berbagai persiapan tengah dilakukan, salah satunya adalah "lounching kupon",  undian berhadiah yang dilakukan sekertaris Golkar Ismet Roni.

Jumlah kupon Jalan Sehat yang akan didistribusikan sebanyak 25.000 lembar untuk jalan sehat pada Minggu 16 Oktober 2022 yang digelar oleh DPD Partai Golkar Lampung.

Puluhan dus lembar kupon diterima Yusro Hendraperbasa, di sekertariat DPD I Golkar Lampung, Selasa (11/10).

Kupon segera didistribusikan kepada warga masyarakat, sehingga agenda Jalan Sehat nanti berlangsung sesuai target yang ditetapkan. 

"Gebyar HUT-58 Golkar, adalah olaharaga sekaligus menjadi hiburan rakyat" kata Ismet Roni, dalam acara yang disaksikan para pengurus, Selasa.

Jalan sehat diikuti masyarakat umum. Berbagai hadiah telah disiapkan, mobil, sepeda motor, lemari es, sepeda gunung, televisi, dan puluhan hadiah hiburan (doorprize).

Ismet Roni mengatakan, sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, semua panitia HUT Ke-58 Partai Golkar kini telah bekerja mempersiapkan acara gebyar

Khusus di Bandar Lampung, acara ini terpusat di stadion Pahoman, Bandar Lampung.

Sementara agenda yang sama, juga akan digelar dimasing-masing kabupaten.

 "Jalan sehat serentak juga digelar oleh pengurus Golkar 15 Kabupaten," kata Ismet Roni.

Selain jalan sehat serentak, akan ada bakti sosial, donor darah, dan ziarah makam pahlawan.

 "Sesuai dengan arahan Ketua DPD Golkar Lampung Pak Arinal Djunaidi, semua kepanitiaan HUT Golkar ke-58 harus siap sehingga kegiatan berjalan sukses," ujar Ismet.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pelaksana Yusro Hendra Perbasya menjelaskan, kupon nantinya akan didistribusikan ke DPD Partai Golkar Bandarlampung, organisasi sayap, organisasi kemasyarakatan, organisasi profesi dan kelompok masyarakat umum. (*)

LIPSUS