Cari Berita

Breaking News

Lagi, Sekjen Golkar Lodewijk F. Paulus Bentuk Tim Operasi Pasukan Darat di Langkapura

INILAMPUNG
Selasa, 25 Oktober 2022


INILAMPUNGCOM -- Wakil Ketua DPR RI  H. Lodewijk F. Paulus kembali menyapa warga masyarakat di kota Bandar Lampung.

Kali ini, ia bertemu dengan  warga pada dua wilayah. Yakni  warga dikelurahan Langkapura, dan warga Way Halim. 

Kehadiran Lodewijk F. Paulus yang merupakan Sekertatis Jenderal DPP Partai Golkar itu, selain silaturahmi sekaligus melakukan rekruitmen tim pemenangan Golkar, yang diberinama "Pasukan Operasi Darat."

Lodewijk merupakan anggota DPR RI asal Lampung I, meliputi Bandar Lampung, Lampung Selatan, Kota Metro, Pesawaran, Pringsewu, Tanggamus, Pesibar, dan Lampung Barat.

Mengenai tim bentukan Lodewijk, OPD (operasi pasukan darat) sudah menyebar pada 7 kabupaten, dengan basis desa.

Tim ini bekerja untuk merekuit sebanyak-banyaknya pemilih baru, yang nanti akan bersama partai Golkar memilih calon Presiden Airlangga Hartarto, pada Pemilu 2024 mendatang.

Penggalangan kekuatan  massa dilakukan melalui  tim Operasi Pasukan Darat yang sudah diseleksi oleh para pengurus Golkar di Kecamatan dan Desa.

"Pertemun semacam dilakukan secara maratom akan merata disemua wilayah,"  kata Lodewijk F. Paulus, usai memberikan pengarahan pada  pertemuan tersebut, Selasa (25/10).

Dalam pertemuan, Lodewijk banyak mengulas sejarah dan peran politik dalam pembanhunan nasional.

Sebagai sebuah partai modern, Golkar terus melakukan penyesuain dalam penataan organisasinya. Salah satunya, sistem pendaftaran kartu anggota melalui sistem digital (eKTA).

Soal capres, Golkar telah menyepakati lewat forum Rapimnas, akan mengusung Airlangga Hartato sebagai calon Presiden 2024.


Hadir pada acara itu, sekertatis DPD Golkar Ali Wardana, para anggota DPRD Bandar Lampung Mansyur, dan Indrawan. (*)

LIPSUS