Cari Berita

Breaking News

Jalan Sehat Politik: Airlangga dan Puan Janjian Ketemu di Monas

INILAMPUNG
Sabtu, 08 Oktober 2022

 


INILAMPUNGCOM -- Seperti yang dijawalkan. Pertemuan dua tokoh nasional itu pun terjadi; Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto dan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, terjadi di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat, Sabtu, (8/10/2022). 



Airlangga tampak hadir lebih awal. Dialahnya yang menyambut rombongan Puan Maharani, yang tiba sekitar pukul 08.00 WIB. Puan didampingi Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.


Sementara Airlangga Hartarto, tampak juga sejumlah petinggi partai. Diantaranya, Bambang Susatyo yang merupakan ketua MPR/DPR RI, dan Agus Gumiwang Kartasamita (Menteri Perindustrian).



Puan yang merupakan ketua DPP PDIP dijemput Airlangga saat turun dari mobil. Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar) ini ini pun berbincang sambil berjalan. 



Keduanya terlihat akrab, mengisyaratkan bakal berkoalisi untuk Pemilu 2024. Tak lupa, Airlangga dan Puan tersenyum dan melambaikan tangan kepada sejumlah warga yang sedang berada di Monas. Akankah, mereka bakal melakukan koalisi di Pilpres 2024? (baim/inilampung)




LIPSUS