Cari Berita

Breaking News

Pemkab Pesibar Beri Penghargaan kepada TKSK

INILAMPUNG
Senin, 10 Oktober 2022

 Pada HUT ke-13 Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan, Pemkab Pesisir Barat memberikan penghargaan kepada TKSK.

INILAMPUNG, Krui --  Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) memberikan piagam penghargaan kepada tenaga kesejahteraan sosial kecamatan (TKSK) Pesibar.

Piagam penghargaan diserahkan Bupati Pesibar, Agus Istiqlal pada upacara HUT Ke-13 TKSK yang berlangsung di halaman kantor Pemkab Pesisir Barat pada Senin (10/10/2022).

Apel dipimpin Kepala Dinas Sosial Pesibar, Agus Triyadi. Dihadiri Plt. Sekda Pesisir Barat, Staf Ahli Bupati, Asisten, Pejabat Tinggi Pratama, Pejabat Administrator dan Pengawas, serta para ASN di lingkungan pemkab setempat.

Pada kesempatan itu, Agus Istiqlal menyampaikan untuk memperingati TKSK yang jatuh pada 9 Oktober, pada apel mingguan pihaknya mengundang para TKSK. TKSK adalah seseorang yang diberi tugas, fungsi, dan kewenangan oleh Kementerian Sosial untuk membantu penyelenggaraan kesejahteraan sosial di tingkat Kecamatan.

TKSK juga merupakan penyambung tangan Pemerintah dalam membantu menyinergikan program pembangunan, terutama dalam upaya pengentasan kemisikinan di daerah.

Agus juga mengucapkan terimakasih kepada TKSK atas dedikasi dan kontribusinya dalam melakukan pendampingan dan pelayanan yang tulus tanpa pamrih kepada masyarakat Kabupaten Pesisir Barat.

"TKSK harus senantiasa berinovasi dan mengembangkan berbagai alternatif baru dalam upaya mengoptimalkan pelayanan, demi mewujudkan kesejahteraan sosial bagi penduduk miskin dan rentan miskin di Kabupaten Pesisir Barat yang kita cintai ini," paparnya. (eva)

LIPSUS