-->
Cari Berita

adsense google

Breaking News

Kenalkan Ganjar Pranowo, GMC Lampung Gelar Bazar UMKM dan Jalan Sehat di Lamtim

Minggu, 27 November 2022



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur—Ganjar Milenial Center (GMC) Lampung menggelar Festival Rakyat dan Bazar UMKM milenial Lampung Timur. Di Lapangan Merdeka Way Jepara, minggu (27/11/2022)


Kegiatan yang di ikuti oleh ribuan orang tersebut diawali dengan Jalan sehat dan senam bersama dilanjutkan dengan pembagian Doorprize dan dimeriahkan oleh Artis Mawar Bintang Pantura.


Koordinator GMC Lampung Sepri Nurwahidin menjelaskan kegiatan tersebut bertujuan untuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo di Kabupaten Lampung Timur.


"Selain mengenalkan produk lokal melalui bazar UMKM, Kita juga ingin mengenalkan sosok Ayah Ganjar kepada masyarakat khususnya kaum milenial di Kabupaten Lampung Timur," ujar Sepri.


Sepri melanjutkan, bahwa sosok Ganjar Pranowo mampu melanjutkan kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi sebagai Presiden Republik Indonesia di tahun 2024 mendatang.


"Kami kaum milenial sangat mengagumi sosok ayah Ganjar (Ganjar Pranowo) dengan banyak program yang telah dijalankan sebagai Gubernur Jawa Tengah, maka kami siap untuk mengawal dan mendukung sampai menjadi Presiden RI," katanya.


Dia juga mengatakan kegiatan-kegiatan yang bersifat positif akan terus dilakukan di Lampung Timur dan di Provinsi Lampung sehingga Ganjar Pranowo semakin dikenal oleh masyarakat Lampung dan khususnya Lampung Timur.


"Kami juga berharap nantinya Ayah Ganjar bisa hadir diacara yang kami selenggarakan sehingga masyarakat lebih mantap ketika melihat sosok Ganjar Pranowo yang luar biasa," tegasnya.


Salah satu peserta jalan sehat juga menyambut baik kegiatan jalan sehat dan Bazar UMKM. "Kami juga mengucapkan terima kasih kepada panitia GMC yang telah mengadakan acara positif seperti ini dan berharap acara seperti ini akan terus berlanjut," katanya.


Sementara itu Rahmita warga Wayjepara yang juga salah satu pedagang Donat di Bazar UMKM tersebut mengaku bersyukur sebab daganganya semua habis terjual. "Acara ini sangat luar biasa selain menyajikan hiburan juga memberikan manfaat dan keuntungan bagi kami para pedagang UMKM. Terima Kasih Ayah Ganjar dan GMC Lampung," katanya. (AF)

LIPSUS