Cari Berita

Breaking News

Pekon Sukajadi Salurhkan BLT DD Tahap Tiga kepada 81 Keluarga

INILAMPUNG
Kamis, 17 November 2022

Peratin Sukajadi Bazargan bersama para penerima BLT-DD.

INILAMPUNG, Krui --  Pemerintah Pekon Sukajadi, Kecamatan Krui Selatan menyerahkan bantuan langsung tunai dana desa (BLT-DD) tahap tiga kepada 81 keluarga di balai pekon setempat, Kamis (17/11/2022).

BLT-DD tahap tiga yang diterima 81 keluarga itu, jumlahnya Rp900 ribu untuk tiga bulan, Juli, Agustus dan September. Atau Rp300 per bulan.

Dalam sambutannya, Peratin Sukajadi Bazargan, mengatakan, dengan diterimanya bantuan BLT ini diharapkan dapat membantu meringankan beban  ekonomi keluarga pasca Pandemi Covid 19.

Dikesempatan yang sama Bazargan menekakan pentingnya membayar pajak, sebab dengan membayar pajak roda pembangunan akan berjalan dengan baik.

"Bagi warga yang belum membayar Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) kiranya  segera melakukan pembayaran. Uang yang bersumber dari pajak itulah salah satu sumber dana  pembangunan di negeri ini" kata Bazargan.

Pembagian BLT- DD dihadiri Camat Krui Selatan Suwarti, TA P3MD  Ferdinan, Peratin Sukajadi Bazargan, , Ketua LHP Firdaus, Ketua LPMP Azhar, Babinsa, Babinkantibmas dan Team Relawan aman Covid 19 Pekon Sukajadi.(eva)

LIPSUS