Cari Berita

Breaking News

Ayu Puspita Atlet Panahan Pecah Rekor Sumbang 9 Emas, Lamtim Peringkat Ketujuh

Sabtu, 10 Desember 2022


INILAMPUNG, Bandar Lampung—Ayu Puspita Atlet Panahan Lampung Timur berhasil memecahkan rekor perolehan medali emas pada Porprov Lampung ke-IX tahun 2022.

Ketua Kontingen Lampung Timur Azwar Hadi mengaku bersyukur atas capaian tersebut. Ayu berhasil meraih sembilan medali emas, Fairuz Abimanyu satu perunggu dan Mix team satu perunggu.

"Alhamdulillah, semua kategori pada Devisi Standar Bow disikat habis mulai dari jarak 30, 40 dan 50 meter sesi kesatu dan jarak yang sama pada sesi kedua. Bahkan akumulasi skor sesi pada kedua sesi tersebut dimenangkan oleh Ayu Puspita," ujar Azwar.

Berdasarkan Klasemen sementara perolehan medali yang dirilis Media Center Humas Koni Lampung pertanggal 9 Desember 2022 pukul 23.00 Wib. Kabupaten Lampung Timur menduduki peringkat ke-7. Dengan perolehan Medali sebanyak 126.

Perolehan Medali tersebut yaitu 32 Medali Emas, 40 Perak dan 54 Perunggu.

Senada disampaikan Ketua Umum Koni Lamtim Bambang Hartono, dia mengatakan bahwa Atlet Lamtim masih ada kasempatan untuk menambah medali dari beberapa cabor lain dan harus semangat.

"Harus menjaga kesehatan, semoga semuanya berjalan lancar sesuai yang diharapkan dan mencapai hasil yang membanggakan, demi kemajuan olahraga di Lampung Timur," kata Bambang. (AF)

LIPSUS