Cari Berita

Breaking News

Bupati Lamtim Resmikan Gedung Rawat Inap Puskesmas Sribawono

Kamis, 29 Desember 2022


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Bupati Lampung Timur (Lamtim) M Dawam Rahardjo meresmikan Gedung Rawat Inap Puskesmas Sribawono, dihalaman puskesmas setempat, kamis (29/12/2022).


Hadir dalam kegiatan tersebut Kadis Kesehatan dr.Satya Purna Nugraha, Forkopimcam Bandar Sribawono, Camat Melinting, Para Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan pengusaha.


Bupati Lamtim M Dawam Rahardjo mengatakan Gedung Rawat Inap yang diresmikan dapat dijaga dan dipergunakan sesuai fungsinya.


"Semoga dengan meningkatnya Fasilitas Kesehatan Puskesmas Sribawono akan semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat," ujar Dawam.

Dawam melanjutkan, Peresmian gedung baru puskesmas semata-mata adalah demi kepentingan masyarakat dan mempermudah akses untuk sebuah pelayanan yang optimal di bidang kesehatan khususnya bagi masyarakat Sribawono dan sekitarnya.


"Kita harus terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutama dalam bidang kesehatan sehingga Lampung Timur semakin Berjaya," kata Dawam.


Kepala UPTD Puskesmas Sribawono Deki Ismirawansyah mengatakan Puskesmas Sribawono mempunyai ruang rawat jalan dan rawat inap.


"Ruang Rawat inap Puskesmas Sribawono menopang pasien rawat jalan dari dua puskesmas Mataram Baru dan Puskesmas Melinting," kata Deki. (AF)

LIPSUS