Cari Berita

Breaking News

Karya Bakti TNI di Pringsewu Berakhir, Ini Pesan Dandim Tanggamus dan Pj Bupati

INILAMPUNG
Selasa, 20 Desember 2022

Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah dan Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan di Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu.

INILAMPUNG, Pringsewu -- Penjabat (Pj) Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menutup Karya Bakti TNI 2022 Kodim 0424 Tanggamus di Pekon Panggungrejo, Kecamatan Sukoharjo, Pringsewu, Selasa, 20 Desember 2022.

Dandim 0424 Tanggamus Letkol Arm. Micha Arruan mengatakan Karya Bakti TNI ini merupakan salah satu bagian dari bakti TNI membantu pemerintah daerah menangani masalah sosial dan kemanusiaan, baik berdasarkan perintah maupun inisiatif sendiri.

Kegiatan ini juga merupakan implementasi program unggulan Kepala Staf TNI-AD. Seperti, membantu kesulitan rakyat di sekelilingnya, penanganan stunting, serta rehabilitasi rumah tak layak huni.

"Alhamdulillah, pelaksanaannya sudah 100 persen, baik kegiatan fisik maupun nonfisik. Semoga bermanfaat bagi masyarakat Panggungrejo khususnya dan Kabupaten Pringswu," katanya.

Sementara Adi Erlansyah mengapresiasi Kodim 0424 Tanggamus serta seluruh pihak yang telah menyukseskan Karya Bakti TNI 2022.

"Dengan semangat juang dan bakti Kodim 0424 Tanggamus serta partisipasi masyarakat, Karya Bakti yang berlangsung 34 hari terlaksana dengan baik," terangnya.

Adi berharap kegiatan tersebut dapat terus dilaksanakan secara berkesinambungan untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

Selain itu, dia berpesan kepada seluruh masyarakat Pekon Panggungrejo dan Panggungrejo Utara agar sarana dan prasarana yang selesai dibangun dapat dimanfaatkan dengan baik. (tyo)

LIPSUS