Cari Berita

Breaking News

Klasemen Sementara Porprov, Lamtim Kantongi 10 Medali Cabor Sambo

Minggu, 04 Desember 2022

Silvi Agustin (tengah) Peraih Medali Emas


INILAMPUNG.COM, Bandar Lampung—Hari ketiga pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX tahun 2022, kontingen Lampung Timur sudah berada diperingkat delapan.

Berdasarkan data klasemen sementara yang bersumber dari Humas Koni Lampung pada minggu 4 Desember 2022, Lampung Timur meraih 10 Medali dari Cabang Olahraga (Cabor) Sambo, terdiri dari satu Medali Emas, tiga medali Perak dan lima medali perunggu.

Untuk medali emas diraih oleh Silvi Agustin kelas bebas sport Putri, untuk medali perak diraih oleh Rojihan kelas -58kg sport putra, Zeysia Anggia P. -45kg sport putri dan Aura putri kelas -59 sport putri.

Sedangkan untuk medali Perunggu diraih oleh Rafika Dwi Safitri -48 sport putri, Novi leliana -54 Sport Putri, Hengky Y +98 sport putra, Hengky Y +78 combat putra dan Silfi Agustin +67 combat putri.


Ketua Kontingen Lampung Timur Azwar Hadi menyampaikan ucapan selamat kepada paea atlet yang telah menyumbangkan medali. Dia juga berharap perolehan medali akan terus bertambah di cabang olahraga yang lain.

"Alhamdulillah, satu Cabor yaitu Sambo sudah mendapatkan medali pada klasemen sementara, semoga Cabor lain juga mendapatkan medali dan meraih hasil terbaik," Kata Azwar Hadi yang juga Wakil Bupati Lampung Timur.

Senada disampaikan Ketua Umum Koni Lampung Timur Bambang Hartono, menurutnya untuk meraih hasil yang lebih baik lagi Atlet Lampung Timur dari semua Cabor harus menjaga Kesehatan dan tetap kompak dalam hal apapun.

"Kita datang untuk bertanding dan membawa nama baik Lampung Timur, jadi harus menjaga kekompakan dan tetap menjaga sportivitas dalam setiap pertandingan yang kita ikuti," kata Bambang didampingi Ketua Harian Arif Wijaya Putra. (AF)

LIPSUS