Cari Berita

Breaking News

Klasemen Sementara Porprov, Lamtim Kantongi 46 Medali

Selasa, 06 Desember 2022


INILAMPUNG.COM, Bandar Lampung—Hari kelima pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Lampung ke-IX tahun 2022, kontingen Lampung Timur berada di posisi kedelapan dengan mengantongi 46 medali.


Berdasarkan data Klasemen sementara yang dirilis media center Humas Koni Lampung Ke 46 medali tersebut terdiri dari 10 emas 13 perak dan 23 perunggu dari Cabang Olahraga (Cabor) Muathay, Sambo, Karate, Taekwondo, Bulu Tangkis.


Pembina kontingen Lamtim pada Porprov ke-IX Lampung tahun 2022 M Dawam Rahardjo menyampaikan ucapan selamat kepada para atlet yang telah menyumbangkan medali. Dia juga berharap perolehan medali akan terus bertambah di cabang olahraga yang akan dipertandingkan.


"Ingat ini bukan hasil akhir, jadi tetap semangat bagi Cabor yang akan bertanding, raih prestasi yang membanggakan demi Lampung Timur Berjaya," ujar Dawam yang juga Bupati Lamtim.


Senada disampaikan Ketua Umum Koni Lamtim Bambang Hartono, dia mengatakan bahwa Atlet Lamtim masih ada kasempatan untuk menambah medali dari beberapa cabor lain dan harus semangat.


"Semoga semuanya berjalan lancar sesuai yang diharapkan dan mencapai hasil yang membanggakan, demi kemajuan olahraga di Lampung Timur," kata Bambang. (AF).

LIPSUS