Cari Berita

Breaking News

Pengurus DPC Dan PAC Partai Gerindra Lampung Timur Segera Dikukuhkan

Kamis, 08 Desember 2022

Ketua DPC Partai Gerindra Lamtim Mohammad Zakwan
INILAMPUNG.COM, Lampung Timur—Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) akan melaksanakan Pengukuhan.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Desember 2022 yang akan dihadiri oleh Ketua DPD Gerindra Provinsi Lampung Rahmat Mirza Djausal dan Sekretaris Ahmad Giri Akbar.

Hal itu disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Lamtim Mohammad Zakwan, yang saat ini juga menjadi Ketua Fraksi Gerindra Kabupaten Lampung Timur, saat dikonfirmasi Kamis (8/12/2022).

"Setelah pelantikan DPC Kabupaten Lampung Timur, acara selanjutkan akan dilakukan pelantikan PAC di 24 kecamatan pada saat itu juga," ujar Zakwan.

Dia juga menargetkan, dalam pencalonan Presiden, partai Gerindra Lampung Timur akan memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

"Kalau target nasionalnya, Prabowo Subianto presiden," ucapnya.

Selain itu, untuk pemilihan legislatif, pihaknya juga mempunyai target akan memenangkan dengan perolehan 10 kursi.

"Untuk perhelatan pemilihan legislatif kita menang dengan target 10 kursi," imbuhnya.

Saat ditanya terkait target Pemilihan untuk skala daerah, pihaknya masih akan melihat hasil dari 2024.

"Untuk Pilkada, kita lihat nanti. Pasca pemilu 2024, baru diketahui formasi kekuatan masing-masing partai dan berapa kursinya, karena berdasarkan hasil itulah, pengajuan pilkada di November 2024 nanti," lanjutnya.

Namun, pihaknya optimis akan mengusung kader terbaiknya dalam perhelatan pilkada 2024 mendatang.

"Tapi kita optimis kita akan usung kader terbaik Gerindra dan Calon Bupati Kabupaten Lampung Timur 2024, kita mengusung Ahmad Giri Akbar," tegasnya. (AF)

LIPSUS