Cari Berita

Breaking News

290 ASN di Lingkungan Pemkab Pringsewu Memasuki Masa Pensiun

INILAMPUNG
Rabu, 25 Januari 2023

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah secara simbolis menyerahkan SK Purnabakti kepada perwakilan ASN

INILAMPUNG, Pringsewu
-- Ratusan aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkab Pringsewu memasuki masa purnabakti atau pensiun.

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pringsewu Eko Sumarmi menyebutkan jumlah ASN di Pringsewu yang memasuki masa pensiun hingga Januari 2023 sebanyak 290 orang.

Hal itu disampaikan pada penyerahan Surat Keputusan Purnabakti oleh Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah kepada perwakilan ASN di Aula Kantor Pemkab Pringsewu, Selasa 21 Januari 2023.

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah menyampaikan terima kasih atas pengabdian dan loyalitas para ASN tersebut, selama mengemban tugas di lingkup pemkab setempat.

"Masa purnabakti, bukan akhir dari pengabdian kepada bangsa dan negara. Sebagai aparatur negara, kita tetap harus terus berkarya, memberikan teladan kepada masyarakat dalam berperan aktif mendukung program pembangunan, khususnya di Kabupaten Pringsewu," kata Adi.  

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah secara simbolis juga menyerahkan Surat Tanda Tamat Pelatihan (STTP) kepada 110 ASN yang telah mengikuti berbagai program pelatihan.

Rician ASN penerima STTP itu: pelatihan kepemimpinan nasional delapan peserta, pelatihan kepemimpinan administrator 32 orang. Pelatihan kepemimpinan pengawas 15 orang, pendidikan dan pelatihan SAKIP 35 orang dan pelatihan manajemen talenta 20 orang. (**)

LIPSUS