Cari Berita

Breaking News

AHY Jengkuk Andi Arief di Jakarta

INILAMPUNG
Selasa, 17 Januari 2023

Andi Arief, aktivis pro demokrasi yang kini aktif di Partai Demokrat sedang sakit, dan dibezuk oleh Agus Harimurti  putra Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) (ist)


INILAMPUNG.COM, Jakarta - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjenguk Kepala Bappilu Partai Demokrat Andi Arief yang tengah dirawat di rumah sakit, di Jakarta.

"Dari Pacitan, saya langsung menuju ke Jakarta. Sesampainya di Bandara Soetta, saya bersama istri tercinta @annisayudhoyono menengok sahabat kami Bang Andi Arief, Kepala Bappilu @pdemokrat yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit," tulis AHY dalam unggahan di akun Instagramnya, Senin (16/1/2023).

AHY tidak mengungkapkan sakit apa yang diderita Andi Arief. AHY menyebut saat ini kondisi Andi Arief telah lebih baik.

"Kami diterima dengan baik oleh istri beliau, Mbak Defi dan juga putra sulungnya Fazzle. Alhamdulillah kondisi Bang AA sudah jauh lebih baik dan tinggal melanjutkan pemulihan kesehatan," katanya.

AHY lantas mendoakan kesembuhan Andi Arief. Dia berharap Andi Arief sehat seperti sedia kala.

"Semoga lekas sembuh Bang AA. Doa kami selalu untuk kesembuhan Bang AA agar bisa kembali sehat seperti sedia kala. Aamiin," katanya.(dbs/inilampung)

LIPSUS