Cari Berita

Breaking News

Datangi SMPN 1 Batanghari, Aipda AH Nasution Berharap Siswa-Siswi Tertib Lalu Lintas

Senin, 30 Januari 2023
Views


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur - Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Lampung Timur mengimbau siswa/siswi SMP N 1 Batanghari untuk selalu mematuhi aturan yang ditetapkan sekolah.


Hal itu disampaikan Kanit Kamsel Aipda A.H Nasution saat menjadi pembina upacara di SMP N 1 Batanghari, senin (30/1/2023).


Aipda A.H Nasution menjelaskan kegiatan tersebut bagian dari program Police Goes To School yang merupakan kegiatan rutin.


"Kami dari Polres Lampung Timur hari ini berkesempatan mengunjungi SMP N 1 Batanghari maka kami sampaikan terkhusus kepada seluruh siswa-siswi agar tetap mengerti dan mematuhi peraturan lalu lintas agar tetap selamat dalam berkendara," kata Haris mewakili Kasat Lantas IPTU Bima Alief Caesar Gumilang.


Haris juga berharap siswa/siswi juga patuh terhadap guru dan tidak bertindak atau melakukan hal-hal yang melanggar aturan.


"Kalian sekolah untuk mendapat ilmu yang baik untuk bekal kedepan, jadi sebisa mungkin belajar dengan baik dan disiplin," katanya.


Kepala UPTD SMP N 1 Batanghari Ahmad Saidi, mengucapkan terima kasih kepada Satlantas Polres Lampung Timur yang bersedia secara langsung memberikan himbauan kepada peserta didik terutama terkait aturan dan tata tertib berlalu lintas.


"Dengan adanya kegiatan tersebut, saya berharap seluruh siswa-siswi dapat memahami dan melaksanakan apa yang disampaikan demi kebaikan bersama," kata Saidi. (AF)

LIPSUS