Cari Berita

Breaking News

Empat Pejabat Tinggi di Pesisir Barat Memasuki Masa Pensiun, Termasuk Sekretaris Daerah

INILAMPUNG
Selasa, 31 Januari 2023

Kabupaten Pesisir Barat, Lampung.

INILAMPUNG, Pesisir Barat -- Pada 2023, empat pejabat tinggi Pratama di Kabupaten Pesisir Barat, termasuk pelaksana tugas (Plt) sekretaris daerah memasuki masa pensiun.

Keempat pejabat tersebut yakni Jalaludin, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang ( PUPR) pensiun pada 1 Mei. Saat ini, Jalaludin juga menjabat sebagai Plt Sekdakab Pesibar. Kemudian, Nurdiah, Staf Ahli 1 Juli, Kasmir,  Kepala BPKAD 1 Agustus, H. Nurman, 1 September 2023.

Hal tersebut diungkapkan Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Pesisir Barat, Amirul Haq, diruang kerjanya, Selasa (31/1/2023).

Menurutnya untuk menggantikan posisi jabatan empat Pejabat Tinggi Pratama tersebut tergantung kebijakan Bupati Pesisir Barat, Agus Istiqlal.

"Yang akan mengisi kekosongan empat Pejabat Tinggi Pratama tergantung bupati, bisa saja rotasi atau mutasi dan lelang," terang Amirul.

Dan untuk saat ini lanjutnya, pemerintah kabupaten Pesisir Barat sedang melakukan proses lelang untuk jabatan Kepala Pol PP, Staf Ahli dan jabatan Sekretaris Daerah (Sekda).

"Kami sedang meminta izin untuk pelaksanaan lelang jabatan  pada KASN di Jakarta. Kalau sudah ada izin, bupati akan membentuk Panitia Seleksi (Pansel) setelah  terbentuk, Pansellah yang menentukan jadwal pelelangan," ucap Amirul.  (Eva)

LIPSUS