Cari Berita

Breaking News

Haul K.H. Maksum Lasem dan K.H. Abdul Halim Maftuhin Berlangsung Khidmat

Senin, 09 Januari 2023

Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Menyampaikan Sambutan


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Haul K.H. Maksum Lasem dan K.H. Abdul Halim Maftuhin yang dilaksanakan di Lapangan Desa Karang Anom Kecamatan Waway Karya, Kabupaten Lampung Timur dengan penceramah KH Syarif Ahmad berlangsung khidmat.


Acara yang berlangsung pada minggu (08/01/2023) tersebut dihadiri Pejabat Provinsi Lampung, Wakil Ketua Umum DPP PKB M Hanif Dzakiri, Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Para Staf Ahli, Sekretaris DPRD Lampung Timur, M Noer Alsyarif, Kepala Inspektorat Achmad Zainuddin, Para Kepala OPD, Kepala Bagian Serta Camat.


Wakil Gubernur Lampung Chusnunia mengucapkan terimakasih atas kehadiran pada acara haul K.H. Maksum Lasem dan K.H. Abdul Halim Maftuhin.


"Terimakasih kepada semuanya yang berkenan dan menyempatkan diri untuk mengikuti pengajian haul ini. Doa kita bersama untuk setiap pejabat semoga kita menjadi pemimpin yang tidak pernah berkhianat kepada masyarakat dan selalu berusaha melayani masyarakat dengan baik," ujar Nunik -sapaan akrabnya-


Nunik juga menyampaikan beberapa permasalahan yang ada di Kabupaten Lampung Timur dan juga menjadi perhatian Pemerintah Provinsi Lampung.


"Beberapa permasalahan masih menjadi pekerjaan rumah Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi diantaranya infrastruktur jalan, irigasi pertanian dan beberapa permasalan lain," kata Nunik.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo menyampaikan Sambutan

Sementara itu Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengucap syukur karena dapat berkumpul ditempat dan suasana yang mulia ini dalam rangka haul abah Halim yang merupakan orangtua Wakil Gubernur Lampung dan K.H. Maksum Lasem merupakan Kakek dari Wakil Gubernur Lampung.


"Kita doakan bersama semoga beliau mendapatkan tempat terbaik disisi allah dan kita doakan juga anak cucu, keturunan serta para santrinya mendapatkan keberkahan dan melanjutkan perjuangan beliau," ujar Dawam.


Dawam juga memohon dukungan untuk pembangunan di Bumei Tuwah Bepadan agar lebih baik lagi.


“Saya selaku Bupati memohon maaf jika masih banyak kekurangan dalam menjalankan tugas ini. Saya memohon doa restu dan dukungan untuk pembangunan di Lampung Timur agar lebih maksimal lagi kedepannya," kata Dawam. (AF)

LIPSUS