Cari Berita

Breaking News

Kapolres Lamtim Resmikan Empat Gedung Sarpras

Dibaca : 0
 
Jumat, 06 Januari 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP Zaky Alkazar Nasution meresmikan empat gedung sarana dan prasarana (sarpras) di Polres Lamtim, jum’at (6/1/2023)


Keempat gedung tersebut diantaranya aula Bhayangkari, gedung Satuan tahanan dan barang bukti (Satahti) dan Graha Wicaksana Legawa serta lapangan uji praktek SIM Annindya Yodha.


Kegiatan yang bertajuk syukuran dan doa bersama tersebut dilaksanakan di Masjid Al-Azhar Polres Lamtim dengan mengundang anak yatim.


Hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama, anggota dan PNS Polres Lampung Timur serta Ketua Cabang Bhayangkari Lampung Timur Ny. Jihan Zaky beserta pengurus Cabang Bhayangkari Lampung Timur.


Kapolres Lamtim AKBP Zaky Alkazar Nasution, mengucap syukur atas peresmian keempat gedung tersebut.


“Alhamdulillah rasa syukur kepada Allah SWT atas terselenggaranya kegiatan ini serta selesainya pembangunan keempat gedung yang tentunya dapat dimanfaatkan di Polres Lampung Timur ini,” ujar Kapolres.


Kapolres berharap gedung tersebut nantinya bisa dimanfaatkan sebagaimana mestinya.


"Saya berharap keempat gedung ini bermanfaat dan dapat mendukung kinerja Polres Lampung Timur yang lebih baik lagi,” katanya.


Seusai syukuran, Kapolres memberikan santunan kepada anak yatim, dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti sebagai bentuk peresmian sekaligus melakukan pengecekan keempat gedung tersebut. (AF)

LIPSUS