Cari Berita

Breaking News

Rakernas Kejaksaan RI 2023, Kejati Lampung Terima Empat Penghargaan

Jumat, 06 Januari 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Kejaksaan Tinggi Lampung meraih empat Penghargaan Pada Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI Tahun 2023.


Rapat kerja yang berlangsung pada Jumat 06 Januari 2023 tersebut berlangsung di Goldel Ballroom The Sultan Hotel dan Residence Jakarta Pusat.


Dari rilis yang diterima inilampung.com, empat penghargaan itu diberikan langsung oleh Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia Sunarta mewakili Jaksa Agung ST Burhanuddin kepada Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Nanang Sigit Yulianto.


Kepala Kejaksaan Tinggi Lampung, Nanang Sigit Yulianto mengatakan penghargaan yang diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja Kejaksaan Tinggi Lampung dalam melaksanakan Restoratif Justice di Wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Lampung. 


"Semoga penghargaan ini menjadi motivasi bagi kami jajaran Kejaksaan Tinggi maupun jajaran Kejari di Kabupaten Kota yang ada di Lampung untuk bekerja lebih baik lagi," kata Nanang.


Dalam Rapat Kerja Nasional Kejaksaan RI Tahun 2023, Kejaksaan RI memberikan piagam penghargaan kepada setiap Satuan Kerja berprestasi. Kejaksaan Tinggi Lampung mendapatkan beberapa penghargaan, antara lain : 

1. Peringkat I (satu) kategori Kejaksaan Tinggi dalam Pembentukan Rumah Restoratif Justice. 

2. Peringkat III (tiga) Kejaksaan Tinggi dengan Implementasi Keadilan Restoratif Terbanyak. 

3, Peringkat II (dua) diberikan kepada Kejaksaan Negeri Bandar Lampung Kategori Implementasi Keadilan Restoratif Terbanyak. 

4. Penghargaan kategori sebagai Kejaksaan Tinggi Terbaik III (tiga) dalam penerapan Managemen Resiko oleh Jaksa Agung Muda Pengawasan Kejaksaan Agung RI. (AF)

LIPSUS