Cari Berita

Breaking News

Spirit 2023, Pengadilan Agama Sukadana Gelar Fun Bike dan Trofeo Volly

Jumat, 20 Januari 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Pengadilan Agama Sukadana, Lampung Timur melaksanakan Fun Bike bersama seluruh staf jajaran.


Start dimulai dari halaman Kantor Pengadilan Agama Sukadana Komplek Islamic Center dan mengambil finish di Halaman Kantor Pengadilan Agama yang baru, Desa Pasar Sukadana, Jumat (20/1/2023).


Kegiatan yang bertajuk Spirit Pengadilan Agama 2023, Kami Kayuh, Kami Tangguh tersebut mengandung makna untuk lebih meningkatkan semangat dalam bekerja.


"Bekerja bukanlah beban tetapi merupakan pengabdian yang sudah barang tentu butuh pengorbanan yang juga harus dimaknai dengan bekerja yang menyenangkan," ujar Ketua Pengadilan Agama Sukadana Dian Siti Kusumawardani.


Dian menjelaskan, spirit 2023 menjadi amunisi segar untuk melangkah ditahun yang baru, yang penuh tantangan dan Pengadilan Agama Sukadana siap bersinergi dengan menyiapkan aparatur yang tangguh.


"Kita bekerja ini harus semangat dengan menyesuaikan dinamika perubahan, terus dikayuh sehingga tujuan kita akan tercapai," jelas Dian.


Dian mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih meningkatkan semangat bekerja dalam menjalankan tupoksi. "Selalu meningkatkan kualitas diri, siap berkompetisi dengan peningkatan kompetensi diri," kata Dian.


Dian melanjutkan, seluruh pegawai dan staf Pengadilan Agama Sukadana harus memiliki loyalitas dan totalitas  dalam menjalankan tugas terutama dalam melayani masyarakat.


"Kita harus bisa membuktikan bahwa kita bukan sekelompak orang yang rapuh tapi kita ini utuh dan tangguh," lanjutnya.


Dian juga mengharapkan fun bike tersebut dapat meningkatkan rasa kebersamaan seluruh pegawai dan staf sehingga muncul keterpaduan langkah dan kekompakan dalam bekerja.


"Kami berharap ada sejumlah manfaat yang dapat kita wujudkan disamping rasa kebersamaan dan keharmonisan antar sesama kita, juga dapat meningkatkan kebugaran dan kesehatan kita,” harap Dian.


Kegiatan yang dikemas bernuansa sporty dan funny tersebut juga dimeriahkan game dan doorprize serta pertandingan Trofeo Volly di Gor Mini Bumei Tuwah Bepadan. (AF) 

LIPSUS