Cari Berita

Breaking News

132 Mahasiswa dan Mahasiswi UNU Lampung di Wisuda

Rabu, 01 Februari 2023
Views


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Lampung menggelar wisuda sarjana S1, Periode 1, tahun 2023.


Kegiatan tersebut berlangsung di Halaman UNU Lampung Desa Taman Fajar, Kecamatan Purbolinggo, rabu (1/2/2023).


Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan wisudawati Universitas Nahdlatul Ulama Lampung.


Dawam melanjutkan sebagai insan intelektual, diharapkan para wisudawan-wisudawati dapat menjadi figur, yang mampu mengikuti perkembangan ilmu pengetahuan, dan terus menerus belajar.


"Saya berharap kepada para alumni lulusan Universitas Nahdlatul Ulama Lampung, agar kiranya dapat berperan aktif dalam meningkatkan pembangunan, serta mampu menggali dan mengolah potensi sumber daya alam yang ada, demi kemajuan ekonomi dan kemakmuran masyarakat, khususnya di Kabupaten Lampung Timur, serta diseluruh Propinsi Lampung pada umumnya," harap Dawam.


Dawam juga berharap, kepada Lembaga Pendidikan Universitas NU, agar terus meningkatkan kinerjanya, baik dari segi kuantitas lulusan, maupun aspek kualitas, yang bergantung kepada integritas, komitmen serta sikap mental dan mutu para dosen.


"Saya mengharapkan Universitas NU, selalu menghasilkan para lulusan yang didambakan oleh masyarakat mempunyai kemampuan berpikir kritis, sikap yang positif, kemampuan bekerjasama dan berkoordinasi dengan baik, sehingga lulusan Universitas NU, benar-benar siap pakai dalam berbagai sektor pembangunan," kata Dawam.


Rektor UNU Lampung Miftahudin mengatakan untuk Wisuda Periode 1, ada 132 orang dari empat Fakultas.


"132 Wisudawan dan Wisudawati tersebut terdiri dari empat Fakultas yaitu Sosial humaniora (FISH), FASTEK, Fakultas  Pertanian, Perikanan dan Fakultas Agribisnis," kata Miftahudin. (AF)

LIPSUS