Cari Berita

Breaking News

Aditiya Pratama Azwar Pimpin AMPG Lampung Timur

Minggu, 12 Februari 2023

Aprozi Alam, diapit ketua Golkar Azwar Hadir dan Aditiya Pratama Azwar (jaket loreng), yang merupakan putra Azwar Hadi (ist)


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur – Ketua  AMPG (Angkatan Muda Pembaharuan Golkar) Provinsi Lampung Aprozi Alam melantik  Aditiya Pratama  sebagai ketua AMPG Lampung Timur, di Villa (Rumah Kolam) - Sukadana, Sabtu, 11 Februari 2023.


Acaranya meriah dan spektakuler karena sekaligus menganalkan Aprozi Alam sebagai calon anggota DPR RI, dari Dapil Lampung II mencakup tujuh kabupaten termasuk Lampung Timur.


Dihadiri tak kurang dari seribuan orang: Tersediri, 264 pengurus Golkar dari Pimpinan Desa , 24 Pimpinan Kecamatan, 432 Pengurus AMPG se-Lampung Timur atau  24 kecamatan.


Aprozi Alam selaku ketua AMPG Provinsi Lampung minta konsolidasi partai harus berjalan cepat, menyentuh semua potensi kepemudaan. Ha itu ditunjukkan dengan kemampuan mengintegrasikan seluruh pemikiran, aktivitas, gerak, dan pelaksanaan program kepemudaan Partai Golkar.

Kemudian, sambung Don Zi sapaan akrabnya, AMPG Lampung Timur dituntut untuk bisa melebarkan sayapnya dan memperluas jaringan pengembangan basis masa khususnya dikalangan milenial. 

"Jadi AMPG wajib menjadi mesin penggerak partai untuk mendulang suara pada sektor milenial. Terlebih berdasarkan hasil survei, pada 2024 nanti, jumlah pemilih milenial hampir 60 persen dari total seluruh suara secara nasional," jelas Aprozi berap-api di hadapan kader golkar dan AMPG yang hadir.

Aprozi menambahkan, tugas AMPG selanjutnya adalah mengamankan dan melaksanakan kebijakan yang telah diputuskan oleh Partai Golkar. Seperti diketahui, Rakernas Partai Golkar telah memutuskan bahwa Ketua Umum Partai Golkar Bapak Airlangga Hartarto telah didaulat untuk maju sebagai calon presiden pada Pilpres 2024 mendatang. "Maka wajib hukumnya bagi AMPG dan seluruh pengurus Partai Golkar Lampung Timur di semua tingkatan untuk mendukung dan memenangkan Bapak Airlangga Hartarto," jelasnya.

Selanjutnya, Pada Rapimda juga telah diputuskan bahwa Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Bapak Arinal Djunaidi untuk kembali mencaloknan diri sebagai Gubernur Lampung. "Tentu kita juga wajib memenangkan Bapak Arinal sebagai Gubernur Lampung dua periode," tutupnya.

"Kalau saya sebut Golkar jawabnya Indonesia, saya sebut Indonesia jawabnya Golkar, saya sebut Golkar jawabnya menang, menang, menang. Saya sebut Airlangga Hartarto, jawabnya Presiden, saya sebut Arinal jawabnya, Gubernur dua periode, saya sebut aprozi Alam, jawabnya DPR RI, saya sebut Adhitya jawabnya DPRD Provinsi, saya Sebut Azwar Hadi jawabnya Bupati," terang Don ZI yang di sambut teriakan semangat yel-yel tersebut oleh ribuan kader partai Golkar dan AMPG selamtim.

Ditempat yang sama Ketua Partai Golkar Lampung Timur Azwar Hadi juga meminta agar AMPG dan seluruh pengurus partai untuk terus bergerak dan berjuang, agar pada pesta demokrasi di tahun 2024 Partai Golkar menjadi pemenang.

Selain itu, Azwar Hadi yang saat ini menjabat sebagai wakil bupati Lampung timur, juga meminta seluruh pengurus Golkar untuk Solid memenangkan Airlangga Hartarto sebagai presiden dan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur Lampung dua periode.

"Dan ini juga tak kalah penting. Golkar wajib menang. Saya minta 264 Pimdes, 24 PK dan seluruh pengurus Partai Golkar Lampung Timur di semua tingkatan untuk solid memenangkan Presiden Airlangga, Arinal Djunaidi Gubernur Lampung dua periode, Aprozi Alam sebagai Anggota DPR RI, dan Aditiya Pratama Azwar sebagai Anggota DPRD Provinsi Lampung," pinta Azwar Hadi dengan tegas.

Sementara itu, Ketua PD AMPG Lampung Timur yang baru saja dilantik Aditiya Pratama Azwar berkomitmen untuk menjadikan AMPG sebagai magnit pemikat kaum milenial Lampung Timur, untuk menjatuhkan pilihannya pada Partai Golkar saat pelaksanaan pesta demokrasi di 2024 nanti.

"Biasanya buah jatuh tidak jauh dari batangnya, dari hati saya serta kemauan saya, maka saya putuskan ke jalur politik mengikuti jejak ayah saya (Azwar Hadi). Kita akan bekerja keras agar Golkar menjadi partai pemenang. Kita akan solid mendukung Bapak Airlangga sebagai Presiden, Bapak Arinal sebagai Gubernur Lampung dua periode dan Pamanda Aprozi Alam sebagai Anggota DPR RI," tutup Aditiya diiringi gemuruh tepuk tangan ribuan penguru Golkar dan AMPG. (rls).

LIPSUS