Cari Berita

Breaking News

DPRD Lamtim Lakukan Kunker di Dinas PMD Kabupaten Bogor

Rabu, 08 Februari 2023
Views


INILAMPUNG.COM, Cibinong–Anggoata DPRD Kabupaten Lampung Timur lintas fraksi yang dipimpin ketua rombongan Djoko Pramono, BSC melakukan kunjungan Kerja di Kabupaten Bogor. Rabu (8/2/2023).


Sekretaris DPRD M. Noer Alsyarif, yang biasa dipanggil kiay Heri membenarkan bahwa sebagian anggota DPRD melaksanakan kungker di Kabupaten Bogor.


"Kali ini kunjungan kerja diKabupaten Bogor menyambangi Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) dan diterima oleh Lina Yuliana dan beberapa staff PMD," kata Kiay Heri


Dalam pertemuan tersebut Joko menjelaskan maksud tujuan kunker Anggota DPRD tentang pelaksanaan dan implentasi anggaran desa di Kabuoaten Bogor.


"Hal ini dilakukan karena menurut kami penempatan dan pelaksanaan anggaran cukup baik yang dilaksanakan oleh dinas PMD Kabupaten Bogor," jelas Joko


Menanggapi hal tersebut Lina Yuliana menyampaikan apresiasi dan merasa sangat terhormat atas kunjungan DPRD Lampung Timur.


Lina juga mengatakan PMD Kabupaten Bogor secara cermat dan hati-hati dalam melakukan penyusunan anggaran yang diperuntukkan baik bagi desa maupun kelurahan agar anggaran yang direncanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat.


"Jadi anggaran yang diberikan dapat dirasakan manfaatnya secara nyata dari tahun ke tahun, sehingga penyusunan anggaran menjadi perhatian utama agar pembangunan di desa dan kelurahan berkesinambungan juga tepat guna dan berhasil guna," jelas Lina


Hal ini itu juga, lanjut Lina tidak terlepas dari dukungan Bupati Kabupaten Bogor dan DPRD kabupaten Bogor yang memiliki komitmen bersama menjadikan Kabupaten Bogor maju daerahnya dan sejahtera masyarakatnya. 


"Kabupaten Bogor memiliki 40 Kecamatan 416 desa dengan jemlah penduduk 6,7 juta jiwa pada bulan Maret 2023 akan dilakukan pilkades 36 desa dengan dengan alokasi anggaran 9.5 milyar," kata Lina (AF)

LIPSUS