Cari Berita

Breaking News

HUT Ke-14 Pringsewu Usung Tema Optimis Bangkit Bersama

INILAMPUNG
Jumat, 17 Februari 2023

Pj Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meluncurkan tema dan logo HUT ke 14 kabupaten setempat. Sekaligus membuka POPKAB tahun 2023

INILAMPUNG, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu Adi Erlansyah meluncurkan Tema dan Logo HUT ke-14 kabupaten setempat, sekaligus membuka Pekan Olahraga Pelajar Kabupten (POPKAB) tahun 2023.

Peluncuran ditandai pelepasan balon udara oleh Pj Bupati Adi Erlansyah  pada apel pagi di lapangan kantor Pemkab Pringsewu, Jumat (16-2-2023).

Adi Erlansyah dalam sambutanya mengajak seluruh elemen berpartisipasi menyukseskan rangkain kegiatan peringatan HUT ke 14 Kabupaten Prirngsewu, sesuai tema 'Optimis Bangkit Bersama.'

"Peringatan HUT ke 14 Kabupaten Pringsewu harus menjadi momentum mempererat kebersamaan seluruh eleman untuk bangkit menyukseskan pembangunan di segala bidang," ajaknya.

Terkait POPKAB, dia berharap even tersebut dapat menjadi sarana pencarian bibit-bibit atlet berbakat sebagai bagian dari upaya peningkatan prestasi olaharaga Kabupaten Pringsewu.  

"POPKAB tahun 2023 ini,merupakan yang kedua kali kita laksanakan. Karena itu, pelaksanaan dan hasilnya tentu harus lebih meningkat dari tahun sebelumnya," harapnya.

Dia juga mengingatkan kepada seluruh pihak yang terlibat dalam even tersebut, terutama para atlet untuk tetapa mengedepankan semangat sportivitas dalam bertanding.

"Meraih juara memang penting, namun semangat sprotivitas harus tetap dikedepankan dalam setiap pertandingan olaharaga," tegasnya.

POPKAB Pringsewu tahun 2023 mempertandingkan sembilan  cabang olahraga:  bola voli,  basket, sepak bola, pencak silat, taekwondo. Kemudian: tenis meja, badminton, atletik dan futsal. Even olahraga mutlicabang itu diikuti para pelajar SD, SMP dan SMA sederajat se-Kabupaten Pringsewu. (tyo)

LIPSUS