Cari Berita

Breaking News

Kapolres Lamtim Cek Randis Dan Senpi

Kamis, 16 Februari 2023
Views



INILAMPUNG.COM, Lampung Timur‐Pelaksanaan tugas dan pelayanan kepada masyarakat harus lebih optimal dan perlu ditingkatkan.


Hal itu disampaikan Kapolres Lampung Timur (Lamtim) AKBP M Rizal Muchtar saat melakukan pemeriksaan kendaraan dinas baik roda dua maupun roda empat dan senpi, di lapangan Mapolres setempat, Kamis (16/2/2023).


"Hari ini kita melakukan pemeriksaan satu per satu seluruh kendaraan Dinas dan senpi agar dalam melakukan tugas sehari-hari berjalan lancar," ujar Kapolres didampingi beberapa pejabat utama.


Kapolres melanjutkan, pengecekan tersebut dilakukan sebagai bagian dari pengawasan terhadap personel terutama yang memegang senpi.


"Kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini, dimaksudkan untuk mengetahui secara fisik kesiapsiagaan kendaraan dinas yang digunakan dalam rangka memberikan pelayanan kepada warga masyarakat," lanjutnya Kapolres.


Kapolres juga mengimbau kepada seluruh personel Polres Lamtim jika mendapati kendala dilapangan baik situasi wilayah atau pun peralatan seperti randis dan sebagainya.


"Jangan ragu untuk melapor secara berjenjang, apabila menemukan kendala baik itu permasalahan maupun peralatan pelaksanaan tugas dilapangan," katanya. (AF)

LIPSUS