Cari Berita

Breaking News

Pedang Pora Sambut Kapolres Lamtim AKBP M Rizal Muchtar

Selasa, 14 Februari 2023
Views


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Kapolres Lampung Timur yang dijabat AKBP Zaky Alkazar Nasution resmi digantikan oleh AKBP M Rizal Muchtar yang sebelumnya menjabat Kasubdit 4 Ditintelkam Polda Lampung.


Kedatangan AKBP M Rizal Muchtar bersama Istri di sambut AKBP Zaky Alkazar Nasution bersama istri dan prosesi Pedang Pora, selasa (14/2/2023).


AKBP Zaky Alkazar Nasution selaku Kapolres yang lama mengucapkan Terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Lampung Timur yang telah membantu dalam melaksanakan tugas selama menjadi Kapolres.


"Terimakasih dan saya mohon maaf jika dalam menjalankan tugas sebagai Kapolres Lampung Timur banyak salah dan khilaf dan saya berharap silaturahmi tetap terjaga serta tunjukkan loyalitas kepada Pimpinan," kata Zaky.


Sementara itu Kapolres Lampung Timur AKBP M Rizal Muchtar mengucapkan terimakasih kepada AKBP Zaky Alkazar Nasution yang telah memberikan dedikasinya selama bertugas di Polres Lampung Timur.


"Saya diberikan tugas dan tanggung jawab dalam posisi menggantikan AKBP Zaky, jadi saya berharap para PJU dan seluruh Kapolsek Jajaran serta anggota mampu bekerjasama  dengan saya dalam menciptakan suasana yang aman dan kondusif diwilayah Hukum Polres Lampung Timur," ujar AKBP Rizal.


Diketahui AKBP Zaky Alkazar Nasution dipindahkan tugas sebagai Kasubbidsespimen Bidpengsos Sespim Lemdiklat Polri. (AF)

LIPSUS