Cari Berita

Breaking News

Sugeng Santoso Dilantik Jadi Ketua MKKS SMP Pesisir Barat

INILAMPUNG
Kamis, 02 Februari 2023

 Serah terima jabatan ketua MKKS SMP Pesisir Barat dari Buyung Sofyan kepada Sugeng Santoso.

INILAMPUNG, Pesisir Barat - Dinas Pendidikan Kabupaten Barat menggelar acara pelantikan dan serah terima jabatan (sertijab) ketua dan pengurus Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) tingkat SMP, Kamis (02/02/2023).

Dipusatkan di Aula SMPN 2 Krui, Kecamatan Pesisir Tengah, Kabupaten Pesisir Barat, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pesisir Barat Edwin Kastiloni Burtha, melantik sekaligus menyaksikan sertijab ketua dan pengurus MKKS-SMP periode 2023-2027.

Sugeng Santoso, Kepala SMPN 22 Krui terpilih menjadi Ketua MKKS- SMP menggantikan Buyung Sofyan yang sudah 12 tahun menjabat Ketua MKKS dan telah memasuki masa Purna Bhakti sebagai kepala sekolah di SMPN 12 Krui.


Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pesibar, Edwin Kastiloni Bhurta, dalam sambutanya menyampaikan kepada ketua dan pengurus MKKS yang baru dilantik supaya disiplin dan pofesional dalam bertugas, karna guru memiliki tugas yang berat. "Berharap kerja keras dan kerjasama MKKS dengan Dinas Pendidikan lebih ditingkatkan lagi dengan tujuan membangun dunia pendidikan di Kabupaten Pesisir Barat lebih baik lagi," katanya.

Sementara itu Ketua MKKS terpilih Sugeng Santoso mengatakan, program-program MKKS yang sudah baik untuk terus dilanjutkan. Ia berharap kepada pengurus dan anggota yang baru untuk berkerjasama dalam memajukan dan mewujudkan sekolah khususnya tingkat SMP," pungkasnya.

Berikut susunan pengurus MKKS-SMP Kabupaten Pesisir Barat periode 2023-2027. Sugeng Santoso sebagai ketua, Rasid Wahyono sebagai sekrataris, Reza Wahyudi sebagai bendahara. (Eva)

LIPSUS