Cari Berita

Breaking News

Bupati Dawam Pimpin Upacara HUT Ke-59 Provinsi Lampung

Sabtu, 18 Maret 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Pemerintah Kabupaten Lampung Tinur menggelar upacara peringatan HUT ke-59 Provinsi Lampung.

Upacara yang dipimpin Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo sebagai inspektur upacara tersebut dilaksanakan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, Jumat (17/03/2023).

Acara yang dilaksanakan di halaman Pemerintah Daerah Lampung Timur itu dihadiri oleh Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi, Forkopimda Lampung Timur, Kepala Kemenag Lampung Timur, Indra Jaya, Kepala Pengadilan Negeri Lampung Timur, Robiansyah, Sekretaris Daerah, Moch Jusuf, Para Staf Ahli, Asisten, Kepala Inspektorat, Ahmad Zainuddin, Sekretaris DPRD, M Noer Alsyarif, Para Kepala OPD dan pejabat terkait.

Bupati Dawam mengucapkan selamat HUT Provinsi Lampung yang Ke-59.

"Terimakasih kepada seluruh jajaran terkait yang telah mempersiapkan segala sesuatunya dalam pelaksanaan upacara ini," ujar Dawam.

Selanjutnya Dawam juga menghimbau kepada jajarannya untuk mengevaluasi beberapa hal antara lain tentang kinerja dan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.

"Saya minta sekda dibantu asisten, inspektorat, bpkad, bappeda untuk melakukan evaluasi akuntabilitas kinerja kerja pejabat administrator secara bertahap," lanjut Dawam.

Dawam juga mengingatkan kepada jajarannya untuk bekerja dengan sepenuh hati dan menjalin kerjasama yang baik antar semua pihak.

"Saya ingatkan kepada seluruh jajaran untuk mengembangkan kerjasama dengan berbagai instansi dan tokoh masyarakat untuk memperbaiki mutu pelayanan kita terutama yang bersentuhan langsung masyarakat," kata Dawam. (AF)

LIPSUS