Cari Berita

Breaking News

Kenapa Quba Resto Ramadan Selalu Full

INILAMPUNG
Jumat, 24 Maret 2023

 



INILAMPUNGCOM -- Buka Setahun sekali. inilah,  Quba Ramadan Pop Up Resto pas bulan Ramadan saja.


Konsiten dengan tema tahunan yang selalu unik dan sarat pilihan menu, membuat Quba Ramadan Pop Up Resto di kompleks The Tribrata Darmawangsa Jakarta selalu penuh pengunjung. 


Jumlah tamu restoran prasmanan yang dibuka setahun sekali tiap bulan Ramadan ini rata-rata sekitar 5.000 orang per hari. Padahal Quba Resto hanya buka dari pukul 17.30 WIB hingga pukul 21.00 WIB alias hanya 3,5 jam setiap hari! The Aria Ballroom and Terrace di lantai 2 The Tribrata Darmawangsa yang menjadi lokasi restoran tahunan ini berkapasitas sekitar 1.300 pengunjung. 


Artinya, selama 3,5 jam tersebut rata-rata terjadi sekitar tiga sesi perputaran tamu. Menurut General Manager The Tribrata Ferri Irawan, tema tahun ini adalah Kembali ke Alam. Para tamu diajak untuk merasakan suasana berbuka puasa di tengah alam pedesaan atau perkampungan melalui permainan dekorasi yang natural. 


“Dan seperti tahun-tahun sebelumnya, Quba Ramadan Pop Up Resto berkonsep all you can eat dengan lebih dari 100 pilihan menu istimewa. Karena temanya pedesaan, menu tahun ini didominasi beragam masakan khas Nusantara,” kata Ferri.


Di beberapa stand, Quba Resto menghadirkan live cooking. Para tamu dapat melihat langsung proses pembuatan makanan dan minuman pesanan mereka sebelum menyantapnya secara fresh from the oven. Misalnya kue rangi, kue pepe, kopi turki, kerak telor, aneka makanan ringan khas Turki alias falafel, aneka nasi goreng, sate maranggi dan sate madura, sop buntut, laksa, dan lain-lain. 


“Konsistensi kami dengan tema-tema unik serta pilihan menu yang sangat beragam membuat orang selalu datang untuk berbuka puasa di sini. Apalagi ada ruangan indoor dan outdoor yang memberikan pilihan suasana,” terangnya. Harga buka puasa prasmanan di Quba Ramadan Pop Up Resto dibanderol Rp348.000 per pax. The Tribrata juga menghadirkan sejumlah paket khusus menginap di Sutasoma Hotel plus berbuka puasa di Quba Ramadan Pop Up Resto. Tarifnya mulai Rp1.160.000. (**)



Sumber: SINDOnews.com

LIPSUS