Cari Berita

Breaking News

Ketua DPRD Lampung Kunjungan ke SMA Muhammadiyah Kalirejo

INILAMPUNG
Selasa, 28 Februari 2023

Kunjungan Ketua DPRD Lampung, Mingrum Gumay ke SMA Muhammadiyah Kalirejo

INILAMPUNG.COM, Lampung Tengah - Ketua DPRD Provinsi Lampung Mingrum Gumay melakukan kunjungan ke SMA Muhammadiyah Kalirejo, Lampung Tengah, pada Selasa 28 Februari 2023.

Kegiatan tersebut dalam rangka Reses I tahun anggaran 2023. Pada pemaparannya, Mingrum Gumay menjelaskan bahwa Reses adalah merupakan komunikasi dua arah antara legislatif dengan konstituen melalui kunjungan kerja secara berkala.

"Masa reses adalah masa kegiatan DPRD di luar kegiatan masa sidang dan di luar gedung," jelas Mingrum.
Mingrum Gumay bersama Dewan Guru SMA Muhammadiyah Kalirejo

Kemudian, dalam kunjungan kali ini Mingrum juga menggandeng BNN Provinsi Lampung untuk mensosialisasikan bahaya Narkoba. Kegiatan tersebut dilakukan didepan dewan guru dan siswa/siswi SMA Muhammadiyah Kalirejo.

Kepala SMA Muhammadiyah Kalirejo, Amrizal Tamam menyambut baik kunjungan yang dilakukan Ketua DPRD Provinsi Lampung bersama rombongan. Pihaknya juga memaparkan program unggulan sekolah.

"Kami sampaikan kepada Ketua DPRD Lampung, bahwa sekolah kami menggratiskan biaya pendidikan sampai Lulus. Serta kami mempunyai program unggulan Vokasi Teknik Las (welding) hasil kerjasama dengan Balai Latihan Kerja Komunitas M Darwis," papar Amrizal.(zal/inilampung)

LIPSUS