Cari Berita

Breaking News

Ketua PWI Terpilih Gercep Susun Program Kerja, Ini Skala Prioritasnya

Senin, 20 Maret 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur  -- Ketua PWI Lampung Timur (Lamtim) Muklis yang baru saja terpilih secara aklamasi pada Konfrensi Kabupaten Luar Biasa (Konferkablub) ke 7 pada tanggal 17 Maret 2023  langsung gerak cepat (Gercep) menyampaikan program dan agenda PWI untuk masa bakti tiga tahun kedepan.

Hal itu ia sampaikan saat Arisan rutin IKWI sekaligus tasyakuran di kediaman  Bendahara PWI Lamtim Arif Fahrudin, Desa Mulyo Asri, Kecamatan Bumi Agung, Lamtim.(19/03/2023).

"Program kerja PWI Lamtim telah kita sampaikan pada pleno Konferkablub kemarin, dimohon kepada dewan penasehat dan  seluruh pengurus  PWI Lamtim bisa menilai dan mengoreksi apa yang harus diperbaiki dan ditambah demi kemajuan PWI yang Berjaya," tutur Muklis.

Muklis mengatakan beberapa program yaitu Pendidikan, SDM, Siwo (keolahrgaan), Organisasi, kemitraan serta kode etik menjadi skala prioritas sesuai dengan arahan dari PWI Provinsi.

"Saya berusaha semaksimal mungkin  akan menjaga marwah PWI, patuh kepada PD/PRT dan  menjadikan PWI sebagai organisasi pers tertua untuk lebih maju lagi kedepannya," tambah ketua PWI Lamtim ini.

Ditempat yang sama  Musannif Effendi Yusnida ketua PWI Lamtim Priode 2019 - 2023 menyampaikan rasa bangganya atas terselenggaranya Konferkablub ke-7 yang baru saja digelar.

Dia melanjutkan, persiapan (Konferkablub) hanya satu minggu namun Alhamdulillah  semua berjalan lancar, sukses tanpa halangan yang berarti dan mendapat apresiasi dari PWI Provinsi Lampung.

"Pesan saya mari bersama menjaga marwah organisasi, tetap kompak dan selalu mengedepankan musayawarah mupakat dalam mengambil keputusan," pesannya.

Diketahui dalam kesempatan tersebut digelar pula pemotongan tumpeng dan doa tasyakuran yang di imami oleh ustad A.Solihin dari desa setempat. (AF)

LIPSUS