Cari Berita

Breaking News

Peduli Korban Bencana Banjir, DPD GERINDRA dan PD PIRA Provinsi Lampung Bagikan 250 Paket Sembako di Lampung Timur

Kamis, 16 Maret 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Curah hujan yang terjadi beberapa hari di Provinsi Lampung banyak beberapa daerah mengalami musibah banjir.

Mulai lahan pertanian maupun perumahan warga, untuk itu DPD Partai GERINDRA dan PD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Lampung tergerak untuk membantu para korban yang merasakan banjir tersebut. 

DPD Partai GERINDRA dan PD PIRA Provinsi Lampung, hadir di Lampung Timur yakni di Desa Tanjung Tirto Kecamatan Way Bungur.
Seperti yang dilakukan oleh ketua Penasehat Ny. Wulan Mirzani Djausal dan Sekretaris PD PIRA Provinsi Lampung Ny. Aderly Imelia Sari serta jajaran PIRA Provinsi Lampung di dampungi oleh Pengurus DPC Partai GERINDRA Lampung Timur memberikan Bantuan Sosial secara Simbolis untuk kemudian didistribusikan oleh Perangkat Desa Tanjung Tirto, Kecamatan Way Bungur.

“Kami hadir disini berupaya untuk membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah banjir, tentu dengan semangat pesan dari Ketua Umum Bapak Prabowo Subianto, yang mana Partai GERINDRA harus dekat dan bekerja untuk Rakyat,” ujarnya.

Dia juga menyampaikan salam dari Bapak Prabowo Subianto yang akan di usung menjadi Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.

"Salam juga dari ibu Dwita Ria Gunadi anggota DPR RI Fraksi Gerindra, Ketua DPD Gerindra Bapak Rahmat Mirzani Djausal dan Bapak Ahmad Giri Akbar anggota DPRD Provinsi Lampung yang sedang dalam tugas diluar kota ungkap Ny. Wulan Mirzani Djausal," katanya.

Dalam kegiatan tersebut, yang juga dihadiri oleh ibu-ibu funsionaris PD PIRA Provinsi Lampung dan PC PIRA Kabupaten, Hasanuddin Waka Ketua Rumah Aspirasi Anggota DPR RI Dwita Ria Gunadi, anggota DPRD Purwianto, Sekretaris DPC Gerindra Marsoni beserta jajaran.  

Dalam kegiatan tersebut PIRA juga membagikan beberapa paket makanan pokok untuk kebutuhan sehari-hari yang saat ini dirasakan susah, sebanyak 250 KK bagi keluarga yang terkena dampak musibah banjir yang di kumpulkan dibalai Desa Tanjung Tirto Kecamatan Way Bungur. (AF)

LIPSUS