Cari Berita

Breaking News

Pengurus DPD dan DPK PPNI Kabupaten Lampung Timur Resmi Dilantik

Dibaca : 0
 
Sabtu, 04 Maret 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Dewan Pengurus Daerah PPNI Kabupaten Lampung Timur dan Dewan Pengurus Komisariat PPNI Se-Lampung Timur Resmi Dilantik.

Pelantikan yang di pimpin langsung oleh Wakil Sekretaris DPW PPNI Provinsi Lampung Timur Margono tersebut berlangsung di Aula Rumdis Bupati setempat, Sabtu (4/3/2023).

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengucapkan selamat atas dilantiknya DPD dan DPK PPNI yang baru dilantik semoga semakin solid dan profesional dalam menjalankan oraganisasi agar lebih maju.

"Saya berharap dengan dilantiknya ketua dan pengurus PPNI, mampu melaksanakan amanah dengan profesional dan penuh rasa tanggungjawab selama periode menjabat," ujar Dawam

Dawam juga mengajak seluruh perawat yang tergabung dalam PPNI, untuk senantiasa dapat membersamai pemerintah Daerah, dalam upaya penanganan masalah kesehatan, di Kabupaten Lampung Timur.

"PPNI juga senantiasa mendukung program-program kerja pemerintah, khususnya dalam bidang kesehatan yang bertujuan untuk meningkatkan derajat kesehatan masyarakat," kata Dawam.

Wakil Sekretatis DPW PPNI Provinsi Lampung berharap pengurus PPNI Lampung Timur yang baru dilantik dapat memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Daerah.

"Semoga dibawah kepemimpinan Suwanto dan Pengurus PPNI Lampung Timur semakin maju dan Berjaya," kata Margono

Ketua PPNI Lampung Timur Suwanto mengatakan parawat harus lihai lincah dan luwes dalam terutama dalam menjalankan organisasi dan profesi di tempat tugas masing-masing.

Suwanto melanjutkan, PPNI kedepan harus mampu menciptakan inovasi dalam bidang keperawatan terutama memudahkan akses masyarakat dalam memperoleh layanan kesehatan.

"Kami berharap dukungan dan bimbingan dari Pemerintah Daerah agar Organisasi PPNI semakin maju dan membawa perubahan lebih baik khususnya dalam bidang kesehatan," kata Suwanto.

Dalam kegiatan tersebut juga berlangsung bakti sosial Santunan dan sembako kepada 33 anak Yatim Piatu. (AF)

LIPSUS