Cari Berita

Breaking News

Terpilih Secara Aklamasi, Muklis Pimpin PWI Lampung Timur 2023-2026, Ini Kata Bupati Dawam

Jumat, 17 Maret 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Timur–Konferensi Kabupaten Luar Biasa (Konferkablub) Ke-7 PWI Kabupaten Lampung Timur, menetapkan Muklis sebagai Ketua, untuk memimpin organisasi kewartawanan tersebut, pada masa bakti tahun 2023-2026.

Konferkab Luar Biasa PWI Lampung Timur, berlangsung di Halaman Sekretariat PWI setempat, Jumat (17/3/2023)

Ketua PWI Lampung Timur terpilih Muklis mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh anggota PWI Lampung Timur yang telah memberikan amanah kepadanya untuk secara aklamasi menjadi ketua PWI periode tiga tahun kedepan.

"Saya juga mengapresiasi kepada seluruh anggota pwi yang telah bekerja keras dari beberapa hari yang lalu untuk melakukan berbagai persiapan sehingga acara dapat berjalan dengan lancar sampai saat ini," kata Muklis.

Muklis melanjutkan, dalam memimpin PWI Kedepan dirinya juga memohon bimbingan dan arahan dari ketua dan Anggota Pwi Lampung agar kedepan PWI Lampung Timur semakin Baik.

"Kami juga ingin menjalin kerjasama yang lebih baik lagi dengan Pemerintah Daerah, Forkopimda dan mitra kerja lainnya. Sehingga PWI Lampung Timur semakin Berjaya," kata Muklis.
Ketua PWI Provinsi Lampung Wirahadikusumah menjelaskan, bahwa dalam Konferkab Luar Biasa ini, Muklis ditetapkan terpilih secara aklamasi, memimpin Organisasi PWI Lampung Timur, menggantikan Musannif Effendi Yusnida.

"Semoga dibawah kepemimpinan Muklis, PWI Lampung Timur semakin baik dalam menyusun program kerja dan memajukan organisasi tertua di Indonesia ini," terang Wira

Wira melanjutkan, tugas wartawan bukan mengukur ketebalan aspal jalan dan bangunan gedung karena bukan tupoksinya.

"Tugas wartawan adalah memberitakan sesuai fakta namun harus konfirmasi kepada pihak terkait bisa konsultan dan narasumber yang berkompeten di bidangnya," kata Wira.

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo saat menutup Konferkablub ke-7 PWI Lampung Timur berharap kepengurusan yang baru di bawah komando Muklis dan kawan-kawan dapat terjalin kerjasama yang baik dengan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur dan mitra kerja lainnya.

"Kami siap bekerjasama dalam menyukseskan program kerja PWI Lampung Timur dan semoga silaturahmi yang saat ini terjalin baik bisa lebih baik lagi," harap Dawam.

Dawam juga menilai, PWI Lampung Timur dibawah kepemimpinan Fendi dan kawan-kawan sudah baik dan semoga akan ditingkatkan oleh Muklis dan lainnya.

"Fendi sudah baik, semoga Muklis dan pengurus lainnya is the Best," tutup Dawam.

Sebelumnya Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah mengukuhkan Muklis sebagai Ketua PWI Lampung Timur terpilih, Chairudin sebagai Sekretaris dan Arif Fahrudin sebagai Bendahara untuk periode 2023-2026. 

LIPSUS