Cari Berita

Breaking News

7 Kader Demokrat 'Nyantol' di Perindo, 2 Orang Masih Anggota DPRD

Dibaca : 0
 
Sabtu, 22 April 2023

Struktur DPW Partai Perindo Provinsi Lampung  tahun 2023

INILAMPUNG, Bandarlampung -- Wakil Ketua DPRD Lampung Raden Muhammad Ismail dan Anggota DPRD Kota Bandarlampung dari Fraksi Demokrat Mungliana Susanto kini "nyantol" ke Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Hal ini diketahui dari SK DPP Partai Perindo dengan nomor surat 912-SK/DPP-Partai Perindo/2023 tentang Pengesahan Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Provinsi Lampung yang ditandatangani Ketua Umum Hary Tanoesoedibjo dan Sekjen Ahmad Rofiq pada tanggal 18 April lalu di Jakarta. SK tersebut sudah beredar di kalangan jurnalis Lampung, Sabtu (22/04/2023).

Struktur DPW Partai Perindo Provinsi Lampung tahun 2023


Dalam SK tersebut, Raden Muhammad Ismail yang beberapa waktu lalu dipecat dari Partai Demokrat, menjabat sebagai Sekretaris DPW Perindo Lampung. Sedangkan Mungliana Susanto di posisi Wakil Sekretaris.

Selain dua aleg tersebut, beberapa nama kader Partai Demokrat lain juga ikut di  Perindo Lampung. Mereka adalah mantan Sekretaris DPD Demokrat Lampung Julian Manaf, eks Bendahara DPD Demokrat Yandri Nazir, eks Ketua DPC Demokrat Pringsewu Juwita Jahara, Levi Tuzaidi, dan mantan Caleg DPRD Provinsi Lampung Heriyanto. 

Struktur DPW Partai Perindo Provinsi Lampung  tahun 2023


Saat dikonfirmasi, mantan Sekretaris DPD Demokrat Lampung Julian Manaf membenarkan hal tersebut. “Ya, sesuai dengan SK yang beredar. Saya sudah gabung (di Perindo),” ucap Julian, Sabtu (22/04/2023).  (bdy/inilampung)

LIPSUS