Cari Berita

Breaking News

'Aisyiyah Kalirejo Lampung Tengah Berbagi Takjil Selama Ramadan 2023

Dibaca : 0
 
INILAMPUNG
Sabtu, 01 April 2023


INILAMPUNG.COM, Lampung Tengah - Selama bulan Ramadan 2023, Pimpinan Cabang 'Aisyiyah Kecamatan Kalirejo, Lampung Tengah berbagi takjil ke desa-desa pada hari Selasa dan Jum'at.


Pimpinan Cabang Aisyiyah Kalirejo Zulyana samba mengatakan bahwa bakti sosial dilakukan ke kedesa-desa terutama yang ada ranting Aisyiyahnya. 


"Kebetulan cabang Aisyiyah kalirejo ada 8 ranting. Tidak tanggung-tanggung takjil yang dibagikan berjumlah 3000 paket dan ada juga nasi bungkus. Faatabiqul khoirat 'Aisyiyah hebat," ucapnya. 


Pembagian ribuan takjil ini, disebutkan Zulyana selalu menjadi perhatian masyarakat karena manfaatnya langsung bisa dirasakan saat itu juga. Momentum ramadhan menjadi motivasi keluarga besar AUM yang ada di Kalirejo untuk ber-fastabiqul khoirot.


“Dalam agenda baksos kami mempunyai slogan khoirunnas anfauhum linnas, sebaik baik manusia adalah bisa memberi manfaat kepada manusia lain. Semoga gerakan ini selalu diberikan kemudahan dan istiqomah, terimakasih atas semua partisipasi para donatur semoga menjadi amal ibadah dan berkah,” tutur Zulyana Samba.(zal/inilampung)

LIPSUS