Cari Berita

Breaking News

Buka Puasa Bersama di Masjid, Polres Pesisir Barat Sampaikan Pesan Kamtibmas

INILAMPUNG
Jumat, 07 April 2023

 Polres Pesisir Barat saat berbuka puasa bersama di Masjid Ashobriyah, Kampungjawa, Pesisir Tengah.

INILAMPUNG.COM, Pesisir Barat -- Polres Pesisir Barat pada Ramadan 2023 melakukan kegiatan buka bersama di masjid-masjid sekaligus menyampaikan pesan tentang kamtibmas atau keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pada hari ke-15 Ramadan, Kamis 6 April 2024, kegiatan yang disebut dengan Tour de Masjid, dilakukan di Masjid Ashobriyah Pekon Kampungjawa, Kecamatan Pesisir Tengah.

Hadir dalam kegiatan itu, Kasat Intelkam Polres Pesisir Barat Iptu Feri Yuliansyah, mewakili Kapolres AKBP Alsyahendra, didampingi Kasat Binmas Iptu Totok Tri Winarto, Kanit Turjawali Sat Lantas Ipda Munari, Bripka Joni Erisandi, Briptu Yudi Nugraha dan Tim Humas Polres Pesisir Barat.

Ketua Pengurus Masjid Ashobriyah, Nizar HS dan masyarakat yang ikut dalam berbuka puasa di masjid tersebut menyambut baik kegiatan Polres Pesisir Barat  berbagi rezeki di bulan suci Ramadan.

Dalam kegiatan itu, jajaran Polres Pesisir Barat bersilaturrahmi memberikan takjil dan makanan untuk berbuka puasa kepada jemaah masjid, menyampaikan pesan kamtibmas, dan menampung aspirasi masyarakat.

Sementara Iptu Feri mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu upaya Polri dalam pendekatan terhadap masyarakat. "Polisi hadir di tengah masyarakat untuk memberikan kebahagiaan. Kita dapat saling berbagi kebahagiaan dengan sesama di bulan Suci Ramadan 1444 H," katanya. (*)

LIPSUS